Ini Pemenang Kompetisi Pantun Minang yang Digelar Audy Joinaldy

Ini Pemenang Kompetisi Pantun Minang yang Digelar Audy Joinaldy Audy Joinaldy

Covesia.com - Audy Joinaldy Datuak Rajo Pasisia Alam yang merupakan pengusaha milenial asal Solok, turut memberikan motivasi agar milenial Sumatera Barat turut mencintai pantun.

Merawat budaya berpantun di Sumatera Barat, senilai dengan merawat keseluruhan budaya Minang itu sendiri. Regenerasi budaya berpantun harus dilakukan optimal untuk membuat warisan budaya berpantun tidak terancam luruh, kata Audy Joinaldy Tokoh Milenial Minang.

Kompetisi ini memberi kesempatan bagi warga Sumatera Barat untuk Ungkapkan apa peran milenial dalam pembangunan Sumatera Barat ke dalam 2 Bait Pantun Minang agar menjadi inspirasi bagi orang lain.

Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu datang juga. Inilah para pemenang Kompetisi Membuat 2 Bait Pantun Minang yang terpilih.

Ini pemenangnya @ier_jawahir @aziziananda1210 @chi_yennesy @novil_esarman

Bagi para pemenang dapat menghubungi akun id Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/ melalui DM Instagram dengan format pesan Nama Lengkap, Nomor Rekening, Nama Lengkap pemilik Rekening, Bank asal Rekening dan nomor Whatsapp aktif.

"Terimakasih atas partisipasinya. Buat yang belum menang tetap semangat dan tetap #KreatifDariRumah" kata Audy Joinaldy yang digadang-gadangkan sebagai calon wakil gubernur dalam pilgub sumbar 2020," ujar Audy.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga