Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Video Baca Al Quran, Ikut Yuk!

Audy Joinaldy Gelar Kompetisi Video Baca Al Quran Ikut Yuk Audy Joinaldy

Covesia.com - Pengusaha muda asal Sumbar Audy Joinaldy kembali menggelar kompetisi untuk para milenial asal Sumatra Barat. Kali ini, ia akan gelar lomba video membaca Al Quran, setelah sebelumnya mengadakan kompetisi foto dan tulisan.

"Mari maksimalkan Ramadan dengan membaca, memahami dan mengamalkan isi dari Al Qur'an. Nah, Audy Joinaldy mengajak milenial Sumbar untuk ikut kompetisi video yang diunggah pada instagram milikmu," ungkap Ketua Tim Media Center Audy Joinaldy, Nuzul Amri kepada Covesia.com Sabtu (9/5/2020).

Lebih lanjut ditambahkan Nuzul, terkait tata cara kompertisi bisa dilihat di Instagram @joinaldy. 

"Asalkan milenial Sumbar, dari rumah juga bisa tetap berkarya dan berkesempatan mendapatkan hadiah dari Audy Joinaldy,"ujarnya.

Lomba ini, ujarnya, sebagai wadah untuk mengajak generasi muda Sumbar untuk membumikan Al Quran dan kehidupannya. Mulai dari membaca dan kemudian mengamalkan apa yang terkandung dalam Al Quran.

"Bacalah Al-Quran, sungguh akan datang pada hari kiamat sebagai pemberi syafaat bagi pembacanya.' (HR. Muslim), makanya untuk memaksimalkan tersebut kamu bisa ikuti kompetisi video ini," jelasnya.

Nuzul mengimbau agar peserta ikut meramaikan dan ajak teman lain untuk ikut. "Info lengkap tentang tata cara kompetisi, follow akun Instagram Audy Joinaldy @joinaldy https://www.instagram.com/joinaldy/ Periode unggahan video di Instagram kamu berakhir tanggal 13 Mei 2020 jam 23.59 wib," jelasnya.

Video penampilan terinspiratif akan jadi pemenangnya. "Semoga bermanfaat dan dapat memotivasi kita semua untuk selalu membaca ayat ayat suci Al-Qur'an, Keep Happy. Keep Healthy. Jaga Jarak. Selamat mencoba.

(ila)

Berita Terkait

Baca Juga