Piaman Offroad Xtreme 2015 _ Covesia.com.mp4

Piaman Offroad Xtreme 2015

Covesia.com - Piaman X-Treme Offroad 2015 di gelar di Kota Pariaman, Sumatera Barat, 17 hingga 19 April lalu cukup menantang. Pertunjukan hebat yang ditampilkan para offroader se-Sumatera membuat decak kagum para penonton yang hadir.

Ada yang berhasil melawati rintangan dengan lancar, ada pula yang harus berjibaku bahkan sampai terjungkal di beberapa titik. Pada akhirnya, yang paling tanguhlah yang menjadi juara.

Tim Alex Motor dari Solok Sumatera Barat mengukuhkan nama menjadi tim Offroader terbaik dan tercepat setelah berhasil menjajal 3 sirkuit non-permanen dalam ajang kejuaraan "Piaman X-Treme Offroad 2015".

Tim dengan driver Alex dan Navigator Ii mendapatkan hadiah utama berupa satu unit mobil setelah mencatatkan namanya menjadi yang tercepat pada kelas A Ekstreme dengan total nilai 723.

Diurutan kedua pada kelas ini diraih oleh Offroader Bobi/Deni dari tim Karsa dengan torehan nilai 641 sedangkan di posisi 3 diraih oleh Dio Hilza/Bail dari tim Gonot dengan total nilai 600.

Untuk kelas Ekstrem B, juara satu diraih oleh Dedi Utama/Fauzan dengan total nilai 604. Offroader asal Pasaman Barat ini menjadi juara setelah mengalahkan catatan waktu yang diraih oleh Teguh/Heri dari team Gunot dengan torehan nilai 505.

Diurutan ketiga diraih oleh Jonri/Riki dari tim K.O.C dengan total nilai 475.

Sementara di kelas Non-Whinch juara pertama diraih oleh Offroader asal Kota Bukittinggi, Faisal dengan raihan nilai 437, disusul urutan kedua atas nama Riki Chandra dengan nilai 418 dan di urutan ketiga atas nama Dika Sacaned dari tim Sago 4X4 dengan nilai 394.

Disamping satu unit mobil dan 1 unit sepeda motor, panitia juga memberikan hadiah berupa uang tunai kepada para juara Offroad dengan total jumlah Puluhan juta rupiah.