Yuk Liburan Murah Dengan Promo Tiket Sriwijaya Air di Pegipegi

Yuk Liburan Murah Dengan Promo Tiket Sriwijaya Air di Pegipegi ilustrasi (freepik)

Covesia.com - Dengan Promo harga yang cukup terjangkau, Sriwijaya Air juga memberikan pelayanan yang baik. 


Merupakan salah satu maskapai kelas menengah yang tergolong baik di Indonesia. Dengan harga yang cukup terjangkau, layanan dan fasilitas yang disediakan maskapai ini tergolong baik.

 

Untuk Anda yang ingin berlibur di liburan yang akan datang, Anda dapat melakukan booking lewat aplikasi Pegipegi yang memudahkan Anda untuk mendapatkan tiket yang Anda butuhkan ke berbagai destinasi wisata yang ingin Anda tuju.


Dengan user interface yang sederhana tapi menarik. pengguna pertama kali pun tidak akan kebingungan dalam navigasi aplikasi ini.

 

Selain itu, aplikasi ini sangat praktis karena bisa menampilkan tiket dari harga yang termurah. Ditambah lagi kita bisa mengatur kisaran budget sehingga lebih mudah mencari tiket yang harganya sesuai dengan kantong. Kedua fitur ini membuat aplikasi traveling ini menjadi sahabat traveler dengan budget terbatas.

 

Jika Anda secara spesifik mencari tiket Sriwijaya Air  saja, plikasi ini memiliki fitur untuk menyeleksi maskapai. Jadi, kalau ingin mencari tiket Sriwijaya Air, Anda bisa menyetel filter supaya tiket yang ditunjukkan hanya dari Sriwijaya Air 


Setiap penumpang pada maskapai ini mendapatkan jatah bagasi 20 kg dan carry on 7 kg, sebagaimana standar maskapai sekelasnya. 


Saat ini sedang ada promo Sriwijaya Air di Pegipegi. Aplikasi Yang memang cukup sering ada promo. Karena potongan tiket yang lumayan besar, saya langsung membeli tiket. Apalagi fasilitas Sriwijaya Air sudah terjamin baik.

 

Tips Mendapatkan Tiket Murah


Selain memanfaatkan promo, sebetulnya ada beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan tiket yang lebih murah. Bagaimana caranya? Simak tips-tips di bawah ini!


1. Berlibur saat low season


Low season atau periode ketika tidak banyak turis yang bepergian adalah kebalikan dari peak season, yaitu masa favorit liburan. Kebanyakan orang akan berlibur saat peak season, contohnya saat libur akhir tahun. Jadi, harga tiket untuk saat-saat ini pun lebih mahal.

Pintar-pintarlah mengatur liburan supaya bisa bepergian saat low season. Selain harga tiket lebih murah karena permintaan lebih sedikit, harga penginapan dan biaya masuk tempat wisata juga lebih terjangkau.


2. Beli tiket penerbangan malam


Harga tiket berbeda sesuai dengan jam penerbangannya. Yang paling murah adalah penerbangan malam. Jadi, ada baiknya terbang pada malam hari.

Untuk memudahkan Anda, aplikasi Pegipegi memiliki fitur untuk mencari penerbangan sesuai waktu. Ada pilihan pagi, siang, sore, dan malam hari. Manfaatkanlah fitur ini untuk mencari penerbangan malam yang lebih murah!


3. Beli tiket pada pagi atau malam hari


Tahukah Anda bahwa harga tiket pesawat bisa berubah sampai tiga kali dalam sehari? Hal ini karena pada jam-jam sibuk yaitu pukul 8 sampai 10 pagi dan pukul 5 sore sampai 7 malam, lebih banyak orang melakukan transaksi. Jadi harga tiket akan lebih mahal pada jam-jam tersebut. Untuk mencari tiket murah, sebaiknya membeli tiket pada pukul 6 sampai sebelum 8 pagi atau mendekati tengah malam.


4. Beli tiket hari Senin atau Selasa


Menurut penelitian, kebanyakan maskapai memberikan promo pada hari Senin atau Selasa. Jadi, lebih baik berburu tiket lewat aplikasi online pada kedua hari tersebut supaya bisa memanfaatkan promo Sriwijaya Air di Pegipegi dengan sebaik-baiknya.


(olg)

Berita Terkait

Baca Juga