Mau Liburan Nyaman? Pakai Pesawat Aja!

Mau Liburan Nyaman Pakai Pesawat Aja Ilustrasi - pixabay

Covesia.com - Liburan adalah salah satu hal yang harus Anda perhitungkan untuk dilakukan setidaknya setelah beberapa waktu Anda bekerja atau berkegiatan. Jangan berpikir bahwa bepergian untuk liburan adalah pemborosan, anggaplah liburan itu menjadi hadiah bagi Anda yang sudah bekerja keras.

Untuk Anda yang ingin berlibur di liburan yang akan datang, bagaimana jika Anda melakukan pemesanan tiket Garuda Indonesia traveloka? Dengan melakukan pemesanan tiket garuda melalui traveloka maka tentunya akan memudahkan Anda untuk mendapatkan tiket yang Anda butuhkan ke berbagai destinasi wisata yang ingin Anda tuju.

Maskapai Garuda termasuk salah satu maskapai yang terbaik di Indonesia, maskapai ini terkenal memiliki fasilitas yang baik dengan ketepatan waktu yang tidak permah mengecewakan para penumpangnya.

Saat ini dengan menggunakan maskapai Garuda maka Anda bisa terbang menuju ke 40 destinasi dalam negeri dan 36 destinasi luar negeri. Sebaiknya pun Anda mengecek tiket pesawatnya sejak jauh hari sehingga dengan demikian Anda bisa mendapatkan promo yang mungkin saja tersedia pada tiket yang ingin Anda pesan.

Selain itu dengan memesan tiket sebelum keberangkatan Anda maka Anda juga bisa merencanakan liburan Anda sejak jauh hari. Apalagi dengan traveloka App, Anda tidak hanya bisa melakukan pemesanan tiket Garuda Indonesia traveloka saja, melainkan bisa sekaligus melakukan reservasi hotel yang ada di kota yang Anda tuju sehingga begitu sampai di kota tujuan Anda, maka Anda bisa langsung menuju ke hotel yang sudah Anda reservasi sebelumnya.

Destinasi Populer Maskapai Garuda Indonesia

Apakah Anda belum tahu kira-kira destinasi wisata mana yang ingin Anda kunjungi pada masa liburan yang akan datang? Bagaimana jika Anda melihat-lihat pilihan beberapa destinasi populer yang sering kali dituju oleh para penumpang Garuda? Dengan demikian bisa membantu Anda dalam menentukan destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi kali ini. 

Untuk destinasi wisata dalam negeri yang banyak diambil oleh para penumpang Garuda adalah Denpasar, Malang, Medan, Surabaya, Yogyakarta dan Lombok. Sedangkan untuk destinasi luar negeri, banyak penumpang Garuda yang mengambil penerbangan menuju ke Singapore, Maldives, Korea dan masih banyak lagi.

Anda bisa memilih salah satu dari destinasi wisata tersebut untuk Anda kunjungi pada masa liburan selanjutnya. Tentunya harga tiket Garuda Indonesia traveloka untuk menuju ke masing-masing destinasi wisata tersebut berbeda-beda, maka dari itu dengan memeriksanya jauh hari sebelum liburan, juga bisa membantu Anda untuk menyiapkan dana yang mencukupi.

Fasilitas Maskapai Garuda Indonesia

Tentunya ada beberapa kelas penerbangan yang bisa Anda pilih saat bepergian menggunakan pesawat. Namun kebanyakan orang lebih suka menggunakan kelas ekonomi yang merupakan kelas penerbangan paling merakyat harganya.

Namun tahukah Anda jika kelas ekonomi yang dimiliki oleh maskapai Garuda Indonesia pernah mendapatkan penghargaan sebagai kelas ekonomi penerbangan yang terbaik di dunia pada tahun 2013? Selain dinilai karena kenyamanannya, kelas ekonomi yang ada pada maskapai Garuda Indonesia ini juga dipuji karena penyajian makanannya yang lezat. 

Jika Anda melakukan penerbangan dengan durasi lebih dari 60 menit maka Anda akan mendapatkan porsi makanan lengkap namun untuk penerbangan yang berdurasi di bawah 60 menit maka Anda akan mendapatkan kudapan dan air mineral. Selain kelas ekonomi ada juga kelas penerbangan bisnis dan kelas satu penerbangan yang bisa Anda pilih untuk kenyamanan Anda. 

Cara Pemesanan Tiket Garuda Melalui Traveloka

Sepertinya, bukanlah hal yang tabu lagi untuk memesan tiket pesawat Anda sendiri melalui aplikasi seperti Traveloka. Untuk melakukan pemesanan tiket Garuda Indonesia traveloka maka Anda tentunya harus membuka aplikasi Traveloka terlebih dulu dari telepon pintar Anda atau melalui laptop Anda dengan mengunjungi websitenya. Lalu Anda perlu mengisi detail penerbangan yang ingin Anda cari, misalnya penerbangan ke Singapore pada tanggal tertentu.

Nanti akan muncul informasi pilihan tiket Garuda Indonesia traveloka dengan jadwal berbeda. Pilih salah satunya dan isi data penumpang dengan lengkap. Jangan lupa lakukan pembayaran dan e-tiket akan dikirim melalui email Anda. Anda bisa menunjukkan e-tiket tersebut pada saat hendak check in di jadwal penerbangan Anda.

(*)

Berita Terkait

Baca Juga