Targetkan 50 Ribu Pengunjung pada TdS 2019, Pemko Pariaman Harapkan Minat Investor Meningkat

Targetkan 50 Ribu Pengunjung pada TdS 2019 Pemko Pariaman Harapkan Minat Investor Meningkat Bersama Wakil Gubenur Sumbar Nasrul Abit, Walikota Pariaman Genius Umar resmi membuka TdS 2019 di Kota Pariaman, Sumatera Barat, Jumat (1/11/2019) (Foto: Peri Musliadi)

Covesia.com - Pada event balap sepeda dunia, atau Tour de Singkarak (TdS) tahun 2019, Pemerintah Kota (Pemkot) Pariaman menargetkan sekitar 50 ribu pengunjung untuk menyaksikannya. 

"Semoga saja target tersebut bisa tercapai. Sebab, Kota Pariaman tahun ini, sebagai tuan rumah Grand Opening dan Grand Star TdS 2019," sebut Walikota Pariaman Genius Umar, Jumat (1/11/2019).

Lanjut Genius, sehingga dengan begitu, bisa memanfaatkan sebagai promosi wisata yang ada di Kota Pariaman ini. 

"Karena masih banyak wisata lain yang ada di Kota Pariaman. Seperti wisata pantainya, wisata pulaunya, seperti Angso Duo dan Kasiak Putiah. Kemudian ada juga wisata hutan manggrove," kata Genius. 

Genius juga menyebutkan, dengan adanya event Internasional ini, diharapkan bisa menambah investor untuk bisa investasi di sini.

"Sebab biasanya pada Grand Star ini seluruh pejabat akan datang ke Pariaman, tentu kedatangan ini bisa dimanfaatkan," ucap Genius.

Kontributor Pariaman: Peri Musliadi

Berita Terkait

Baca Juga