Wisata Jakarta Barat yang Fun Abis, Liburan Asyik Tanpa Menguras Kantong

Wisata Jakarta Barat yang Fun Abis Liburan Asyik Tanpa Menguras Kantong foto: instagram @dianathania - Mencoba ice skating di Sky Rink Mall Taman Anggrek

Covesia.com - Budget mepet buat liburan?, bukan berarti nggak bisa seru-seruan lho.

Banyak kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan di Ibukota, khususnya buat kamu yang ingin menjelajah kawasan Jakarta Barat. Lihat harga rental mobil Jakarta Barat di sini, dan mari liburan seru bersama-sama di banyak tempat menarik.

Belum tahu bakal ke mana saja? Simak beberapa rekomendasi wisata Jakarta Barat yang fun abis. Dengan rental mobil kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata ini dengan nyaman dan tentunya menghemat ongkos perjalanan.

Museum Macan

Sejak dibuka pada tahun 2017 lalu, Museum MACAN selalu ramai dikunjungi wisatawan baik dari Jakarta sendiri maupun dari luar kota. MACAN adalah singkatan dari Modern and Contemporary Art in Nusantara yang berisi koleksi berbagai benda dan instalasi seni yang keren.

Tak hanya seru buat foto-foto dan dipasang di media sosial, liburan ke Museum MACAN juga memberikan banyak pengetahuan yang nggak kalah asyik. Jangan lupa, siapkan kamera dan pakai outfit ternyaman untuk liburan ke sini.

Sky Rink

Di mana lagi tempatnya main ski di atas es kalau bukan di Sky Rink. Tempat seru ini berada di Mall Taman Anggrek lantai 3 dan menjadi salah satu tempat ice skating terbaik di Jakarta, mungkin juga di Indonesia.

Baru pertama kali main ice skating, nggak perlu khawatir. Ada petugas yang akan membantu kamu belajar di sana. Tak perlu khawatir soal sepatu dan perlengkapan main ski juga, semua sudah tersedia di Sky Rink untuk semua pengunjung.

Mini Waterpark

Dulunya tempat ini dikenal dengan nama Kolam Renang Puri Beta. Namun sejak kurang lebih empat tahun belakangan, namanya berubah menjadi Mini Waterpark, dengan konsep yang lebih modern namun dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan menumpang rental mobil Jakarta Barat, kamu bisa menuju kolam yang berada di kawasan Meruya ini. Aneka wahana permainan ada disini, dengan kolam-kolam yang pastinya seru buat liburan bersama keluarga.

Kota Tua

Kawasan Kota Tua berada di perbatasan antara Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Saksi sejarah bangsa Indonesia yang masih dijaga kelestariannya itu sekarang menjadi salah satu destinasi liburan favorit pelancong yang sengaja ingin mengeksplorasi Ibukota.

Bangunan-bangunan kuno dan museum serta café menarik ada di Kota Tua. Nikmati pemandangan Jakarta di masa lampau, dengan aneka kuliner khas yang pastinya bikin liburan jadi makin seru.

Dengan rental mobil Jakarta Barat yang mudah dicari lewat online, kamu bisa keliling kawasan Kota Tua dengan nyaman. Nggak perlu bingung mencari transportasi untuk keluarga atau rombongan buat keliling kawasan Kota Tua yang memiliki luas 334 hektar ini.

Jakarta Aquarium

Nah, yang satu ini pasti jadi favorit anak-anak, Jakarta Aquarium. Berlokasi di Neo Soho lantai LG 101, Jakarta Aquarium adalah salah satu akuarium dalam ruangan alias indoor yang memiliki koleksi lengkap. Akuarium raksasa ini adalah gagasan dari Taman Safari Indonesia untuk membuat anak-anak nyaman melihat aneka biota laut dengan tenang. Sementara orang tua pun nyaman mengajak mereka belajar sambil bermain di mall yang berada di pusat kota.

Semua tempat seru di atas bisa dijangkau dengan mudah menggunakan rental mobil Jakarta Barat. Cukup pesan lewat aplikasi Traveloka, dan mobil beserta sopirnya akan datang menjemput sesuai waktu yang diinginkan.

(olg)

Berita Terkait

Baca Juga