Pantai Gandoriah, Tempat Wisata yang Nyaman untuk Keluarga

Pantai Gandoriah Tempat Wisata yang Nyaman untuk Keluarga Pantai Gondoriah

Covesia.com - Libur sekolah adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh para pelajar yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka dengan menikmati keindahan alam, mencoba wahana permainan dan mencicipi kuliner yang bisa memanjakan selera mereka.

Untuk mengabulkan semua keinginan tersebut anda tidak perlu jauh-jauh keluar kota dan tempat yang mahal untuk mengisi liburan itu kalau hanya sekedar untuk dishare di media sosial.

Di Pantai Gandoriah, berbagai macam wahana permainan dan tempat swafoto yang bagus bisa anda temui untuk memanjakan keluarga dan anak-anak anda. 

Anak-anak bisa mencoba berbagai wahana permainan seperti mobil-mobilan, motor balap, istana plastik, menaiki kereta api mainan, dan mengendarai sepeda panjang yang bisa di kendarai berdua sampai tiga orang.

Dengan harga Rp15.000, untuk sewa mobil-mobilan dan Rp25.000, untuk sewa motor balap dengan limit waktu yang diberikan selama lebih kurang 15 menit.

Ari, salah seorang pemilik mainan tersebut mengatakan senang sekali banyak pengunjung yang datang ke Pantai Gandoriah di saat libur sekolah, karena banyak anak-anak yang menyewa permainan tersebut.

Dalam sehari saja Ari bisa mendapatkan penghasilan dari usahanya tersebut sekitar Rp800.000 hingga Rp.900.000, sedangkan di hari biasa Ari bisa Ari mendapatkan sekitar Rp300.000 dari 10 unit mobil mainan dan 5 unit motor balap anak-anak yang dia punya.

Sementara Animar, warga Limpato Kabupaten Padang Pariaman mengatakan kedatangannya bersama dengan anak dan cucunya ke Pantai Gondoriah karena di kawasan tersebut sudah lengkap untuk wahana permainan bagi cucunya.

“Kenapa harus jauh-jauh dan buang-buang tenaga, di Pantai Gandoriah ini saja sudah lengkap semuanya untuk membuat cucu-cucunya bahagia dan juga bisa memuaskan selera mereka dengan jajanan yang ada di jual di sekitar pantai gandoriah ini”, ujarnya.

(lif)

Berita Terkait

Baca Juga