Wisata 'Motor Boat' Jadi Primadona Pengunjung Danau Kembar

Wisata Motor Boat Jadi Primadona Pengunjung  Danau Kembar (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Kunjungan ke objek wisata Danau Kembar, Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat mulai ramai dipadati pengunjung. Dalam tiga hari lebaran ini, ribuan pengunjung baik dari daerah Sumatera Barat maupun provinsi tetangga mendatangi salah satu tujuan wisata di Kabupaten Solok ini.

Selain menyuguhkan keindahan wisata alam, objek wisata Danau Kembar juga menyediakan wisata keliling danau dengan motor boat. Wisata ini menjadi primadona bagi pengunjung untuk menikmati keindahan Danau Diatas.

Petugas motor boat, Albert Becexs (29 tahun) mengatakan, wisata motor boat ini sudah tersedia lama di Danau Diatas dan selalu ramai dikunjungi. Ada empat motor boat yang dioperasikan untuk pengunjung.

"Tiap tahunnya lebaran, wisata motor boat ini Alhamdulillah selalu ramai. Selalu jadi tujuan utama pengunjung juga," ujarnya sore ini, Jumat (7/6/2019) di dermaga danau diatas .

"Kita mengoperasikan empat motor boat dan dua speed boat," sambungnya.

Dari pantauan dilapangan, terlihat pengunjung antri untuk bisa menikmati wisata motor boat. Salah satu pengunjung, Dasrizal yang berasal dari Muaro Bungo menyebutkan sangat menikmati keliling Danau Diatas dengan keluarganya naik motor boat.

"Kita sangat puas meski harus antri. Selain itu tarifnya juga murah untuk kita bisa keliling danau," sebutnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga