Ini Dia 4 Cemilan yang Tren Bagi Anak-Anak di Tahun 90an

Ini Dia 4 Cemilan yang Tren Bagi AnakAnak di Tahun 90an Cemilan di era 90an

Covesia.com - Berbicara tentang cemilan manis, tentu tidak bisa terlepas dari anak-anak. Bagaiamana dengan anda, apakah anda punya cemilan favorit ketika masih kanak-kanak ?

Jika anda lahir ditahun 90an, mungkin anda tidak akan asing lagi dengan cemilan berikut ini. Sekedar bernostagia kami akan mengulas empat cemilan yang menjadi trend di era 90an yang dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (24/1/2015).

Cokelat Payung

Coklat yang berbentuk lancip menyerupai payung kuncup ini mungkin jadi cemilan favorit anda di masa kecil. Tidak banyak yang tahu coklat ini merek apa, namun coklat ini dijual dalam toples plastik bening dengan rasa perpaduan coklat dan buah. Jika anda kangen dengan cita rasanya, coklat ini belum terlalu sulit untuk ditemukan.

Cokelat Cap Ayam Jago

Satu lagi cokelat batangan yang enak di era 90-an, cokelat cap ayam jago. Desainnya sangat vintage, putih dan merah menyala dengan gambar ayam di atasnya. Produsen cokelat ini juga melakukan inovasi dengan menyediakan cokelat dengan rasa lain yang bentuknya lebih kecil. Rasanya juga tidak kalah enak. Cokelat Cap Ayam Jago masih bisa kita temui walaupun jarang.

Cokelat Choyo Choyo

Berbeda dengan coklat yang lainnya, Coklat dengan harga Rp 100 ini hadir dalam bentuk cup kecil. Untuk menikmatinya, anda akan diberikan sedok kecil yang sangat mini. Coklat ini juga ada berbagai varian rasa, original coklat dan coklat dengan campuran coklat warna warni. Meskipun beberapa anak sering mengalami batuk setelah memakannya, jajanan ini tetap menjadi primadona bagi anak-anak.

Permen Rokok

Eits ini bukan rokok yang berisi tembakau seperti rokok pada umumnya. Ini merupakan permen yang bercita rasa manis dan lembut dengan wadah menyerupai rokok. Entah kenapa permen tersebut didesain menyerupai rokok, namun tampilannya yang unik sangat mampu melekat bagi penikmatnya. (utr)

Berita Terkait

Baca Juga