Maxim Cooking Fiesta: Gerakan Gemar Memasak untuk Keluarga Indonesia Sehat di Padang

Maxim Cooking Fiesta Gerakan Gemar Memasak untuk Keluarga Indonesia Sehat di Padang Ratusan Ibu-ibu PKK ikuti Lomba masak ibu hebat Maxim di Gor Haji Gaus Salim, Kota Padang, Minggu (4/11/2018)

Covesia.com - Mendukung gerakan gemar memasak untuk keluarga Indonesia Sehat, Maxim bersama dengan Pemerintah Kota Padang, PKK, dan GOW (Gerakan Organisasi wanita) se-Kota Padang adakan event lomba memasak yang bertajuk "Maxim Cooking Festa" di Gor Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Minggu (4/11/2018).

Edwin Siswanto GM Sales & Marketing PT Maspion mengatakan, Cooking Fiesta ini merupakan suatu bentuk kepedulian Maxim untuk mengalakkan gemar memasak sendiri untuk keluarga Indonesia sehat. Menyadari pola hidup sehat yang pertama berawal dari keluarga.

Karena kata Edwin, dewasa ini dengan banyaknya Ibu-Ibu yang bekerja serta maraknya restoran siap saji yang bahkan menawarkan jasa layanan antar, memberikan kemudahan kepada Ibu-Ibu untuk menyajikan makanan untuk keluarga. Namun hal ini tanpa disadari membuat aktivitas Ibu ibu untuk memasak sendiri untuk keluarga menjadi berkurang. 

"Oleh sebab itu acara Maxim pionir piranti masak anti-lengket pertama dan merek terpercaya di Indonesia, terpanggil untuk menggalakkan gaya hidup sehat dan juga halal melalui aktivitas memasak," ungkap Edwin.

Edwin menjelaskan, Maxim merupakan alat masak yang hebat dan terpercaya. Hebat karena Aman. Hal ini dikarenakan Maxim diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan yang aman untuk memasak dan bersentuhan dengan makanan. Penggunaan sedikit minyak atau bahkan tidak menggunakan sama sekali serta nyaman karena tidak lengket dan mudah dibersihkan. Kehebatan lainnya yaitu merupakan piranti masak anti-lengket Halal pertama dan satu satunya di dunia. Sertifikasi Halal MUI (Majelis Ulama Indonesia) diperoleh oleh Maxim -TeflonTM tepatnya pada 24 Desember 2013 dengan nomer sertifikat : LPPOM 00170067471213. 

“Adapun konsumen diuntungkan jika memasak menggunakan piranti masak anti-lengket bersertifikasi halal, karena produk tersebut sudah melalui serangkaian audit untuk memenuhi kriteria Halal dan menjamin produk tersebut aman digunakan. Sertifikasi Halal untuk Maxim menjadi salah satu bukti komitmen kami untuk terus menerus memberikan yang terbaik untuk konsumen. Sejak dipasarkan mulai tahun 1987, Maxim telah menemani puluhan juta konsumen, Ibu rumah tangga, para Chef Profesional, Restoran cepat saji, Hotel, dan Pengusaha Katering di seluruh Indonesia. Jadi tidak perlu ragu untuk memasak dengan Maxim," tegas Edwin. 

Adapun ivent lomba memasak Maxim Cooking Fiesta ini terdiri dari Lomba Masak Ibu Hebat Maxim yang diikuti oleh 104 team (416 orang Ibu-Ibu PKK) yang mewakili masing-masing Kelurahan Kota Padang. Masing-masing team memasak untuk hidangan utama dan makanan penutup. Kemudian Lomba Cooking Rally (Lomba Masak Estafet) 104 team (416 orang ibu-ibu organisasi wanita). Dengan menu masakan “Misteri Box”.

Edwin menambahkan, kegiatan Maxim Cooking Fiesta ini akan dilaksanakan di kota Iainnya. 

"Di tahun 2018 ini, kami menargetkan 3 kota Besar di Indonesia. Kota Padang sendiri merupakan kota destinasi kami yang kedua di tahun ini setelah Kota Makassar pada bulan September 2018“, ungkap Edwin. 

(don)

Berita Terkait

Baca Juga