Tingkatkan Fasilitas, Pemko Padang Sediakan Bus untuk Pengunjung di Sembilan Lokasi Wisata

Tingkatkan Fasilitas Pemko Padang Sediakan Bus untuk Pengunjung di Sembilan Lokasi Wisata ilustrasi

Covesia.com - Pemerintah Kota Padang menyediakan bus pariwisata secara gratis untuk masyarakat yang akan launching akhir Maret 2018 mendatang. 

"Kita telah lakukan uji coba bus pariwisata gratis ini kemarin, bus tersebut menempuh beberapa rute yang berada dilokasi wisata Kota Padang," ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang Medi Iswadi, Minggu, (11/3/2018) 

Selain itu, ia mengungkapkan bahwa bus pariwisata tersebut akan beroperasi setiap Sabtu dan Minggu dengan 5 kali trip setiap harinya dengan mengunjungi 9 loksi wisata Kota Padang.

"Jadwal keberangkatan dimulai pukul 09.06 Wib hingga pukul 18.08 Wib, trip pertama dimulai di LPC menara pukul 09.06 Wib, dan rute selanjutnya menuju Tugu Gempa, Kelenteng Cita Town, Masjid Simpang Nipah, Pantai Air Manis dan Masjid Raya Sumatera Barat," ujarnya

Selain itu, ia berharap kepada masyarakat yang ingin menikmati lokasi wisata Kota Padang bisa menggunakan akses modal transportasi pariwisata gratis ini bersama keluarga.

"Bus pariwisata tersebut menang digratiskan bagi masyarakat, agar mereka senang berada di lokasi wisata Kota Padang," ujarnya

(dil)

Berita Terkait

Baca Juga