Danau Cimpago, Kawasan Wisata Ramah Anak

Danau Cimpago Kawasan Wisata Ramah Anak Foto: M Fadhil Mz/covesia

Covesia.com - Pemerintah Kota Padang berupaya membenahi fasilitas pariwisata di kawasan Danau Cimpago serta Muaro Lasak layak untuk anak-anak. Bagi anda yang pernah berkunjung, pasti sering melihat di kawasan Danau Cimpago berjejer mobil aki mini dengan remot kontrol bagi untuk anak-anak.

Misdar, salah seorang pengunjung di Danau Cimpago menuturkan bahwa setiap hari Minggu ia bersama keluarga pergi ke kawasan ini untuk bermain terlebih lagi kalau ada iven-iven yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Padang.

"Ya, anak-anak sangat senang sekali bermain di sini, pagi tadi juga ada kegiatan Ditlantas Polda Sumbar terkait keselamatan berkendara selain itu juga ada penampilan komunitas musisi jalanan serta pembagian dorprize bagi pengunjung," ujar Misdar, Minggu, (11/3/2018)

Sementara itu, Lina mengungkapkan bahwa ia sangat menikmati pemandangan disekitar kawasan Danau Cimpago, terutama saat melihat nelayan menarik pukat ke darat.

"Kami dari Bukittinggi, jadi pemandangan yang seperti ini jarang sekali dijumpai, selain itu fasilitas bermain untuk anak-anak juga lengkap," ujarnya.

(dil)

Berita Terkait

Baca Juga