Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik III

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik III Taman Laut Taka Bonerate/ Source: oknusantara

Covesia.com - Bagaimana? Anda sudah menngunjungi Pantai Losari, Tanjung Bira dan Taman Laut Taka Bonerate? Nah, tujuan selanjutnya yang tak kalah menarik di Makassar berikut jangan sampai dilewatkan

Pulau Samalona

 

Source : tripadvisor

Pulau Samalona bisa diakses dari Makassar menggunakan perahu motor. Waktu tempuh dari dermaga hingga sampai di pulau sekitar 30 menit. Anda bisa menyewa perahu dengan biaya Rp300.000-600.000 pulang pergi. Perahu bisa digunakan oleh beberapa orang. Kalau ingin hemat lebih patungan dengan beberapa orang.

Pulau Samalona memiliki luas 2 hektare dan dihuni oleh beberapa keluarga saja. Aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan di sini adalah bermain kano, bermain pasir, menjelajah pulau, dan melakukan penyelaman untuk menyaksikan keindahan bawah laut.

Pulau Badik

 

Source : bagooli

Pulau Badik berjarak 1,5 jam perjalanan dari Makassar. Pulau ini memiliki pesona berupa suasana yang tenang, alami, dan laut di sekitarnya yang biru dan jernih. Kalau Anda ingin datang ke Pulau Badik, setiap hari ada kapal barang yang mengangkut penumpang dari dan ke sini secara reguler.

Wisatawan yang tiba di Pulau Badik biasanya banyak melakukan kegiatan penyelaman dan snorkeling. Pemandangan laut di sekitar pulau sangat memikat sehingga pantang untuk dilewatkan.

Nah itulah 5 rekomendasi wisata pantai dan pulau tropis di Makassar untuk Anda yang ingin berlibur kesana. Untuk pecinta pantai, pantai-pantai di Makassar dijamin tidak kalah dari Bali dan bakal bikin kamu betah deh. Yuk segera buat rencana perjalanan dan jangan lupa pesan tiket pesawat Citilink Anda di website Airy ya!

Baca Juga

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik 

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik II


Berita Terkait

Baca Juga