Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik II

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik II Pantai Losari / Foto: indonesiaexplorer

Covesia.com - Setelah puas mengunjungi Pantai Losari dan Tanjung Bira, lanjutkan menikmati keindahan alam Makassar yang akan melengkapi pengalaman wisata anda bersama keluarga:

Taman Laut Taka Bonerate

 

Source : oknusantara

Kalau mau menyelam dan menikmati keindahan bawah laut tidak perlu ke Bunaken yang ada di ujung utara Sulawesi. Di Makassar pun Anda bisa melakukan penyelaman sampai puas untuk menikmati biota laut seperti terumbu karang, ikan, hingga kura-kura yang kerap melintas saat berburu makanan.

Salah satu tempat terbaik untuk melakukan penyelaman di Makassar adalah Taman Laut Taka Bonerate. Taman ini memiliki pulau kecil berpasir putih dan laut biru yang mengelilinginya. Wisatawan bisa datang ke sini setelah mendapat izin dari Balai Taman Nasional dengan menyerahkan identitas serta membayar biaya masuk sebesar Rp25.000 untuk domestik dan Rp60.000 untuk mancanegara.

Bagi Anda yang ingin melakukan penyelaman, tapi tidak membawa peralatannya, jangan kawatir. Pengelola taman nasional ini menyewakan peralatan selam lengkap dengan biaya Rp250.000.

Berminat ke lokasi ini, coba lihat tawaran menarik untuk pemesanan tiket dan penginapan anda di airyrooms

Baca:

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik 

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik III

Berita Terkait

Baca Juga