Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik Source: Airy Blog - Airy Room

Covesia.com - Salah satu kelebihan Makassar ketimbang kota lain di Sulawesi adalah dekatnya dengan kawasan pesisir. Lokasi yang cukup strategis ini membuat Makassar berubah menjadi kota perdagangan dan kota pariwisata dengan sederet wisata pantai, laut, dan pulau tropisnya yang ciamik.

Kalau Anda berniat melakukan perjalanan ke Makassar, segera buat rencana perjalanan Anda dari sekarang. Pesan tiket pesawat ke Makassar Anda jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan harga murah. Lalu, jika Anda bingung mau kemana, simak rekomendasi wisata pantai dan pulau tropis di Makassar berikut ini.

Pantai Losari


Source: indonesiaexplorer

Pantai Losari menjadi primadona di Makassar, karena setiap hari kawasan ini menjadi pusat keramaian. Ikon dari Makassar yang indah dikunjungi saat sore hari ini menawarkan beragam aktivitas seru. Anda bisa duduk santai menunggu golden sunset yang memikat, naik sepeda, dan berwisata kuliner sampai perut gendut.

Kawasan Pantai Losari tidak memiliki pasir seperti halnya pantai yang lain. Meski demikian suasana tenang, kebersihan, serta fasilitas yang disajikan sangat lengkap. Wisatawan yang datang akan terakomodasi untuk melakukan kegiatan seru.

Tanjung Bira

 

Source : piknikasik

Sedikit berbeda dengan Pantai Losari, Tanjung Bira memiliki pantai yang berpasir putih. Wisatawan yang datang ke sini bisa bermain-main di sepanjang garis pantai atau melakukan aktivitas seru seperti berenang, snorkeling, dan menyelam di air laut yang visibilitasnya tinggi.

Tanjung Bira adalah tempat yang cocok untuk melakukan relaksasi. Suasananya yang tenang serta banyaknya akomodasi yang tersedia membuat liburan jadi lebih menyenangkan.

Baca lebih lanjut:

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik II

Rekomendasi Wisata Pantai dan Pulau Tropis di Makassar yang Ciamik III

Berita Terkait

Baca Juga