Sony Bakal Umumkan ''Wujud'' Baru Xperia Februari Mendatang di MWC 2020

Sony Bakal Umumkan Wujud Baru Xperia Februari Mendatang di MWC 2020 Ilustrasi

Covesia.com - Sony secara resmi mengungkapkan tanggal pengumuman ponsel pintar Xperia terbaru dalam pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona.

Kabar tersebut berasal dari undangan pers yang menyebutkan bahwa Sony akan mengumumkan perangkat barunya pada 24 Februari yang juga akan disiarkan secara langsung, dikutip dari GSM Arena, Kamis (16/1/2020).

Pada pengumuman tersebut Sony diharapkan menghadirkan ponsel unggulan Xperia terbaru yang dinamai Xperia 5 Plus dan perangkat kelas menengah yang dipersenjatai Snapdragon 765.

Ada pula kabar yang menyebutkan keberadaan Sony Xperia 3, namun bisa jadi nama perangkat tersebut berubah menjadi Xperia 5 Plus.

Selain Sony, Vivo kabarnya juga akan memamerkan ponsel konsep APEX 2020 di MWC, pada 23 atau 24 Februari. Nokia juga dikabarkan akan meluncurkan perangkat 5G dalam gelaran MWC 2020.

Masih dalam gelaran MWC 2020, Oppo juga diperkirakan akan mengungkap chipset mobile rancangannya sendiri. Terakhir, Huawei juga kabarnya akan meluncurkan penerus ponsel layar lipat Huawei Mate X di MWC 2020, mengingat Huawei Mate X sendiri diperkenalkan pada MWC 2019.

(ant/rdk)

Berita Terkait

Baca Juga