Indosat Ajak Generasi Muda untuk Ikut dalam Program Beasiswa IDCamp

Indosat Ajak Generasi Muda untuk Ikut dalam Program Beasiswa IDCamp Kumpul Media, Roadshow IDCamp di kampus Unand, Rabu (11/9/2019)(Foto: M.Iqbal)

Covesia.com - PT Indosat Ooredoo TBK (ISAT) mengajak para generasi muda untuk masuk dalam program beasiswa Indosat Ooredoo Digital Camp (IDCamp). Para milenial bisa mengikuti program tersebut dengan batas umur 29 tahun.

VP Head of Sumatera Regional Account Adrian Lubis, di Universitas Andalas Padang, Rabu (11/9/2019) mengatakan, IDCamp merupakan wujud dari tanggung jawab dari CSR Indosat Ooredoo untuk memajukan edukasi di Indonesia dengan kebutuhan dunia digital yang berkembang pesat.

“Indosat Ooredoo siap mengambil peran mengembangkan talenta digital lokal agar mampu bersaing secara global, pendaftaran bisa dilakukan hingga 27 September 2019," ungkapnya.

Ia menuturkan, program beasiswa tersebut mendapatkan respon positif sejak diluncurkan awal Agustus 2019, dengan jumlah peserta mencapai 15.000 orang. "Kami sangat senang melihat antusiasme para generasi muda Indonesia yang menunjukkan bahwa program ini sesuai dengan kebutuhan mereka," imbuhnya.

"Peserta IDCamp juga didominasi oleh peserta yang masih berstatus pelajar dan mahasiswa dengan persentase sekitar 65 persen dari total pendaftar," lanjutnya.

Mengusung tagline ‘Kuasai Bahasa Masa Depan, Hari ini!’, peserta IDCamp tidak terbatas pada batasan gender dan kondisi fisik seseorang. Sistem seleksi awalnya akan diberikan kelas beginner, lalu dinilai melalui tes serta tugas yang diberikan, kemudian dipilih 1.000 nilai terbaik di suatu daerah. 

Kontributor: M.Iqbal

Berita Terkait

Baca Juga