Jelang Peluncurannya, Beredar Bocoran Spek Dan Wujud RoG Phone Anyar

Jelang Peluncurannya Beredar Bocoran Spek Dan Wujud RoG Phone Anyar Asus Rog Phone 2 Leaks, Sumber : Internet

Covesia.com - Jelang peluncurannya pada 23 Juli mendatang, bocoran informasi tentang ROG Phone anyar semakin santer. 

Kali ini beredar Informasi terkait spesifikasi dan wujud dari ponsel gaming anyar milik Asus tersebut. Telah terdaftar di TENAA, ponsel ini akan mengusung ukuran layar 6,59 inch lebih lebar dari pendahulunya yang hanya 6 inch.

Selain itu, ponsel ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5.800 mAh, ,emgalami peningkatan  yang lebih besar ketimbvang pendahulunya yang hanya berkapasitas 4.000 mAh.

Untuk desain, dibagian depan Asus masih konsisten dengan dual-front facing speaker dengan panel berwarna jingga. Kamera depannya pun tetap hanya ada satu, dan masih tanpa notch.

Sedangkan di bagian belakang, dua lensa kamera tetap menjadi andalan di ponsel ini, dengan bentuk penampang yang masih unik seperti pendahulunya namun dengan perbedaan penambahan flash LED warna putih, menemani flash LED berwarna kuning yang sudah lebih dulu ada.

Perbedaan paling mencolok di ponsel ini dari pendahulunya adalah tampak hilangnya pemindai sidik jari. Yang mengindikasikan bahwa Asus bakal menghadirkan fitur in-display fingerprint pada perangkat ini.

Pada bocoran sebelumnya yang beredar, ROG Phone anyar ini dipastikan bakal mengusung layar dengan refresh rate 120 Hz. Selain itu, ponsel ini juga diduga kuat bakal ditenagai dengan chipset snapdragon 855 yang sudah dioptimasi Qualcomm, yakni Snapdragon 855 Plus, sekaligus menjadi ponsel pertama yang bakal menggunakannya.

(olg)

Berita Terkait

Baca Juga