Samsung Galaxy M20 Resmi Meluncur di Indonesia

Samsung  Galaxy M20 Resmi Meluncur di Indonesia Samsung Galaxy M20

Covesia.com - Samsung resmi luncurkan ponsel Galaxy M20 di Indonesia.

Mengusung layar PLS lnfinity-V berukuran 6,3 inci dengan aspek rasio 19.5:9 Full HD.

Galaxy M20 Memiliki baterai jumbo berkapasitas 5000 mAh dengan dukungan Fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung, yang memungkinkan pengisian daya tiga kali lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Selain itu, Galaxy M20 juga menghadirkan fitur dual camera dengan Ultra Wide lens.

Dibagian jeroan, Galaxy M20 ditenagai prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru, dengan performa multitasking yang Iancar dan konsumsi daya yang rendah.

Head of IT and Mobile Bussines, Samsung Electronic  Indonesia, Denny Galant mengatakan, pihaknya akan selalu berkomitmen untuk berinovasi bagi konsumen muda Indonesia untuk mendukung aktivitas keseharian mereka dan selalu mengikuti perkembangan dunia digital yang semakin cepat.

"Samsung Galaxy M yang hadir pertama di Indonesia ditujukan bagi generasi masa kini yang ingin terus terhubung dan terus berbagi aktivitas keseharian merekayang menarik," kata Dennny di Gowork, Plaza Indonesia, Senin.

Dalam kesempatan yang sama, Senior Product Marketing Manager at PT. Samsung, Selvia Gofar, Samsung merilis smatphone ini guna meberikan fasilitas kepada kaum milenial agar terus bisa terhubung dengan dunia luar melaui media sosialnya.

"Mereka yang ingin selalu terhubung ke medsos, mereka yang sangat passionate, involve di beberapa communities, maka dari itu Galaxy M20 ini hadir" ucap Senior Product Marketing Manager at PT. Samsung, Selvia Gofar.Samsung Galaxy M20 bisa dibeli mulai tanggal 14 Februari mendatang di tiga e-commerce yang bekerja sama dengan Samsung seperti Lazada.co.id, Blibli.com serta JD.id..

Pengguna yang membeli antara tanggal 14 Februari sampai 21 Februari akan mendapat penawaran spesial dari Samsung. Ponsel ini dibanderol dengan harga sebesar Rp2,8 juta untuk varian RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB.

(Olg)

Berita Terkait

Baca Juga