Rahasia Beli Smartphone Online Agar Dapat Harga Murah, Ini Tipsnya

Rahasia Beli Smartphone Online Agar Dapat Harga Murah Ini Tipsnya ilustrasi

Covesia.com - Memandang kembali smartphone yang kita beli beberapa tahun lalu membuat kita sering merasa miris. Pasalnya, jika dibandingkan dengan handphone terbaru yang desainnya keren-keren. Yang identik dengan layar lebar (Infinity display) atau yang dilengkapi dengan notch serta waterdrop, jelas smartphone model lama terlihat jadul dan ketinggalan zaman.

Jika beberapa waktu yang lalu, smartphone terbaru dengan desain yang modern (Infinity display) dihargai masih lumayan mahal. Saa tini, justru semakin banyak kita temukan smartphone layar lebar yang harganya sangat terjangkau.

Bahkan, tidak jarang di antaranya yang bandrolnya berada pada kisaran 1,5 jutaan. Sebuah harga yang sangat terjangkau bukan?

Hape terbaru yang harganya dibawah 2 juta juga lumayan banyak. Contohnya, seperti Oppo Realme 2, Oppo A3S, Vivo Y81, Xiaomi Redmi S2, dan masih banyak pilihan yang lainnya.

Walaupun berharga murah, ternyata smartphone tersebut sebagian besar sudah membawa hardware yang mumpuni dan bisa diandalkan untuk bermain game.

Tidak hanya itu, beberapa smartphone yang telah saya sebutkan diatas juga ada yang sudah dibekali dengan dual kamera di bagian belakang. Atau kamera beresolusi besar hingga 16 MP di bagian depan.

Jika kamu ingin membeli kartu perdana dan handphone terbaru di toko online dengan harga yang miring, sebaiknya baca terlebih dahulu beberapa rahasia beli smartphone online agar dapat harga murah berikut ini.

Harbolnas (hari belanja online nasional) merupakan momen di mana toko online menawarkan promo dan cashback dalam jumlah yang sangat besar. 

Tidak hanya itu, toko online juga kerap kali menawarkan berbagai penawaran-penawaran menarik yang bikin kita geleng-geleng kepala seperti gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian yang lebih kecil, fitur nego yang bisa digunakan berkali-kali, hingga penawaran-penawaran menarik lainnya.

Pada momen promo harbolnas, adalah satu dari sekian momen yang paling tepat jika kamu ingin mencari handphone terbaru dengan harga murah.

Selain momen tersebut, sebenarnya masih ada beberapa momen menarik lainnya yang sebaiknya kamu catat jika ingin belanja murah di online shop, yaitu:

  • Ketika Natal dan Tahun Baru
  • Pada setiap tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan 9 atau tanggal 10 bulan 10 dan seterusnya
  • Ketika bulan puasa dan Lebaran Idul Fitri
  • Pada saat HUT RI yaitu pada tanggal 17 Agustus
  • Saat Imlek
  • Tahun Baru Islam
  • Hari Kartini
  • Di bulan April di mana ada promo April Mop
  • Menjelang hari-hari libur. Di mana toko online kerap kali menawarkan promo tiket pesawat maupun kereta api dan bus
  • Dan lain-lain

Belanja di toko online Bukalapak

Dari sekian banyak toko online yang ada di Indonesia, Bukalapak merupakan salah satu yang cukup populer dan banyak dikunjungi oleh masyarakat Indonesia ketika ingin mencari berbagai keperluan sehari-hari yang harganya murah, termasuk handphone dan juga kartu perdana serta komputer.

Mengapa toko online Bukalapak begitu digemari dan saya rekomendasikan buat kamu yang ingin membeli smartphone model terbaru?

  • Toko online ini punya fitur Buka Cicilan yang bisa dimanfaatkan untuk belanja dengan cara kredit. Jika Biasanya kita membutuhkan kartu kredit untuk Kredit barang dengan bunga 0% di toko online Bukalapak, saat ini metode tersebut tidak spesial karena sudah ada fitur Buka Cicilan
  • Tidak harus menunggu harbolnas atau Natal dan Tahun Baru jika ingin dapat promo. Karena toko online Bukalapak menyediakan halaman khusus promo yang berisi berbagai macam penawaran menarik, mulai dari voucher diskon, voucher gratis ongkos kirim, voucher cash back, dan lain sebagainya
  • Ada fitur nego yang fungsinya adalah untuk menawar barang sebelum membeli. Fitur ini bisa digunakan untuk menawar layaknya ketika kita menawar barang yang akan kita beli di pasar
  • Tidak hanya menyediakan produk baru. Bukalapak juga banyak menawarkan handphone bekas yang masih layak pakai. Jika kamu punya banyak waktu untuk mencari dan memilah, kamu tidak akan kesulitan menemukan handphone-handphone bekas yang masih bagus tapi dijual dengan harga sangat murah.

(sea)

Berita Terkait

Baca Juga