Didukung Android Go, Samsung Galaxy J2 Core Hadir di Indonesia

Didukung Android Go Samsung Galaxy J2 Core Hadir di Indonesia Samsung Galaxy J2 Core. (samsung)

Covesia.com- Samsung Electronics Indonesia menghadirkan Galaxy J2 Core untuk pengguna smartphone pemula dengan dukungan Android Oreo  Go yang meningkatkan kinerja baterai menjadi lebih tahan lama dan penyimpanan menjadi lebih yang luas.

Galaxy J2 ditawarkan dengan dua pilihan warna, yaitu Gold dan Black. Kehadiran Galaxy  J2 Core ini menjadi jawaban atas pola kebiasaan masyarakat Indonesia saat melakukan pembelian smartphone 1 bahwa rata-rata 62.81% masyarakat Indonesia mengutamakan memori  dan kapasitas yang lebih baik dengan harga yang terjangkau.

"Samsung berkomit untuk menyediakan teknologi yang menginspirasi dan inovasi yang terdapat pada produk   kami sesuai dengan kebutuhankonsumen di berbagai segmen. Galaxy  J2 Core menawarkan pengalaman pengguna yang lebih cerdas namun sederhana dengan didukung Android Oreo Go yang meningkatkan kinerja baterai dan penyimpanan akan sangat menarik bagi pengguna smartphone pemula,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi dalam keterangan tertulis yang diterima Covesia.com, Senin (10/9/2018).               

Ia menjelaskan, bekerja sama dengan Android Oreo Go edition, Galaxy  J2 Core dilengkapi aplikasi pre-load versi lite dengan lebih sedikit memori dan penyimpanan yang menyediakan hingga 1,5 kali kapasitas penyimpanan yang tersedia dibandingkan dengan seri sebelumnya.

“Dengan lebih banyak memori yang tersedia dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, pengguna pemula dapat lebih leluasa menikmati pengalaman baru di smartphone,” ujar dia.

Galaxy J2 Core yang dibandrol dengan harga retail Rp 1,299 juta ini juga dilengkapi baterai 2.600 mAh Android Oreo Go edition yang memberikan pengalaman daya smartphone yang tahan lama           dari pagi hingga malam bagi pengguna.

Tak hanya itu, Galaxy J2 Core juga bebas kuatir data dan sinyal berkat Samsung  Max dan Signal Max ilengkapi fitur Samsung Max, bagi pengguna pertama smartphone.

Menurut Ricky, Galaxy J2 Core memberikan rasa aman dari boros data, karena fitur ini menghemat penggunaan kuota data. Fitur Signal Max menangkap sinyal lebih baik sehingga membuat mereka lebih nyaman  menikmati berbagai konten dengan Galaxy J2 Core.

Spesifikasi Galaxy J2 Core yakni, tampilan Layar & Desain 5.0” TFT, 540x960, kamera belakang : 8MP F2.2+Flash , depan:5MP F2.2 , dimensi 143.4x72.1x8.9mm,(154g), prosesor JAVA (1.4GHz Quad Core), memori 1GB RAM, 8GB internal memory, baterai 2.600 mAh, OS Android Oreo Go Edition AP Exynos 7570 dengan konektivitas  wi-Fi 802.11 b/g/n (2.4GHz).

(jon)

 

Berita Terkait

Baca Juga