Siang Ini Xiaomi Bakal Rilis Dua Ponsel Baru di Indonesia

Siang Ini Xiaomi Bakal Rilis Dua Ponsel Baru di Indonesia ilustrasi

Covesia.com - Xiaomi bakal merilis dua smartphone baru di Indonesia, kabar tersebut berdasarkan postingan gambar pada akun Instagram Xiaomi Indonesia yang mengajak menyaksikan livestream lauching produk terbaru Xiaomi pada tanggal  4 September 2018, pukul 14:00 hari ini.

Kedua ponsel yang bakal meluncur di Indonesia tersebut merupakan Xiaomi Redmi 6 dan 6A.

Diperkenalkan secara Global pada Juni 2018 lalu, Redmi 6 dan 6A sama-sama dibekali chipset besutan MediaTek namun dengan seri yang berbeda. Redmi 6 mengusung chipset Helio P22, sementara Redmi 6A mengusung chipset Helio A22.

Untuk kapasitas RAM, kedua smartphone ini sama sama memiliki dua pilihan varian RAM dan memori internal. Redmi 6 dengan RAM 3GB/4 GB dan  memori internal 32GB/64 GB Dan Redmi 6A dengan RAM 2GB/3 GB dan memori internal 16GB/32 GB. Dimana keduanya bisa diperluas dengan slot microSD hingga 256 GB.

DIbagian kamera, Redmi 6 mengusung kamera ganda utama dibelakang dengan sensor 12 plus 5 megapiksel serta kamera selfie 5 megapiksel. Sementara Redmi 6A hanya mengusung satu kamera utama belakang dengan sensor 13 dan kamera selfie 5 megapiksel.

(Olg)

Berita Terkait

Baca Juga