Xiaomi Pocophone F1 Meluncur di Indonesia Hari ini

Xiaomi Pocophone F1 Meluncur di Indonesia Hari ini Xiaomi Pocophone F1

Covesia.com - Ponsel anyar Xiaomi, Pocophone F1 dikabarkan bakal dirilis di Indonesia hari ini, Senin (27 Agustus 2018). 

Melalui akun Instagram resmi mereka. Xiaomi Indonesia memposting sebuah postingan yang memastikan Pocophone F1 dirilis di Indonesia dan mengajak para Mi Fans untuk menyaksikan peluncuran ponsel barunya tersebut secara streaming.

Pocophone F1 sendiri telah dirilis di New Delhi, India, pada Rabu, 22 Agustus 2018 lalu. 

Smarpthone ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 845, OS Android Oreo 8.1 dengan user interdace MIUI. Serta didukung dua pilihan RAM, 6 GB, 8GB dengan tiga pilihan kapasitas penyimpanan, yaitu 64 GB, 128 GB, dan 256 GB.

Untuk kamera, Pocophone F1 memiliki kamera utama sebesar 12+5 MP dengan teknologi kecerdasan buatan dengan bukaan f/1.9 dan. Kamera depan beresolusi 20 MP dengan fitur facial recognition.

Tak hanya itu, Xiaomi pun turut menyematkan teknologi pendingin cair (liquid Cooling) di Pocophone F1, yang mencegah ponsel panas saat bermain game.

Pocophone F1 dibekali baterai 4000mAh dengan fitur Quick Charge 3 dari Qualcomm yang diklaim mampu bertahan selama 30 jam.

(Olg)

Berita Terkait

Baca Juga