Samsung Luncurkan Galaxy Note 9 di Indonesia

Samsung Luncurkan Galaxy Note 9 di Indonesia Showcase Galaxy Note 9 saat peluncuran di Ballroom The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018)

Covesia.com - Smartphone terbaru dari Samsung, Galaxy Note 9, resmi hadir di Indonesia. Smartphone ini menghadirkan berbagai fitur menarik yang mendukung kreativitas dan produktivitas para profesional yang sibuk.

"Samsung Galaxy Note9 hadir sebagai komitmen kami akan sebuah produk premium dengan inovasi terdepan di industri ini. Perpaduan antara performa, kekuatan dan kecerdasan melengkapi Galaxy Note9 sebagai satu- satunya smartphone yang memiliki inovasi mendukung pengguna dengan beragam kesibukan yang mereka miliki," kata Presiden Of Samsung Electronics Indonesia, Jaehoon Kwon saat peluncuran Galaxy Note 9  di Ballroom, The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, Kamis, (23/8/2018)

Menurut dia, seri Galaxy Note telah dikenal sebagai pioneer smartphone dengan dukungan S Pen yang mendukung produktivitas dan kreativitas pengguna. Galaxy Note9 meneruskan inovasi yang menjadi Super Powerful Note dengan performa paling mutahir seperti all day battery, storage dan RAM lebih besar, S Pen dengan fitur- fitur terbaru dan memiliki konektivitas untuk pertama kalinya, kamera smartphone Samsung yang paling cerdas.

Note 9 memiliki dua varian yakni dengan RAM 6M gigabita (GB) dengan memori internal 128 GB dibaderol seharga Rp 13,499 juta. Sedangkan untuk RAM 8 GB dengan memori internal 512 GB dihargai Rp 17,999 juta. Semua bisa diperluas dengan microSD hingga 1 terabita. Galaxy Note 9 menjalankan sistem Android 8.1 Oreo.

Baca Juga : Galaxy Note 9 Mulai Dijual Serentak Besok

Layar Galaxy Note 9 berukuran 6,4 inci HD+ Super AMOLED resolusi 2.960x1.440 piksel. Dengan dimensi 161,9x76,4x8,8 milimeter dengan berat 201 gram dan sudah memiliki sertifikasi IP68 yang membuat ponsel tahan percikan air, bahkan mampu bertahan 30 menit saat direndam dengan air tawar di kedalaman 1,5 meter.

Galaxy Note9 dilengkapi dengan dua kamera. Kamera belakang dual camera dengan dual OIS. Untuk kamera depan 8MP AF, F1.7.

Dukungan all day battery dengan kapasitas 4.000mAh memiliki daya tahan baterai yang diperkuat dengan prosesor Exynos 9810. Ini mendukung pekerjaan, berbicara, mengirim pesan, main game dan menonton film dari pagi hingga malam tak khawatir kehabisan baterai. Ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin water carbon cooling system untuk membantu fungsi prosesor bekerja tetap optimal.

Galaxy Note9 juga dilengkapi dengan speaker stereo rancangan AKG yang mampu menghasilkan kualitas audio terbaik dolby atmos untuk menghadirkan pengalaman suara yang sebenarnya. Youtube menyebut Galaxy Note9 sebagai signature device yang mampu memberikan pengalaman menonton youtube terbaik di kelasnya.

(jon)

Berita Terkait

Baca Juga