Resmi Dirilis, Redmi S2 Usung Kamera Depan Dengan Teknologi AI

Resmi Dirilis Redmi S2 Usung Kamera Depan Dengan Teknologi AI Xiaomi Redmi S2

Covesia.com - Xiaomi Redmi S2 akhirnya resmi dirilis di China. Mengusung layar  5,9 inci dengan resolusi HD Plus. Redmi S2 menempatkan tombol navigasi di dalam layar "on screen keys". 

Memiliki kamera depan dengan resolusi 16 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi kecerdasan buatan ( Artificial Inteligence/AI) dan LED flash. 

Dilansir Covesia.com dari GSM Arena, di bagian belakang, Xiaomi menempatkan kamera ganda dengan posisi vertikal di tepi ponsel Redmi S2, kedua kamera ini masing-masing memiliki resolusi 12 megapiksel dan 5 megapiksel dengan dukungan Electronic Image Stabiliztion (EIS). dan sensor sidik jari yang terletak di bawah kamera ganda.  

Di bagian jeroan, Redmi S2 mengusung chipset Snapdragon 625 octa-core dengan kecepatan 2.0 GHz dan grafis Adreno 506. 

Untuk OS, Redmi S2 menjalankan OS Android 8.1 Oreo, dengan antarmuka MIUI 9. 

Redmi S2 hadir dalam dua varian pilihan RAM dan kapasitas penyimpanan, yaitu RAM 3 GB dengan kapasitas penyimpanan 32 GB, dan RAM 4 GB dengan kapasitas penyimpanan  64 GB.  

Untuk harga, Redmi S2 dengan RAM 3 GB/32 GB dibanderol seharga 999 yuan atau sekitar Rp 2,2 juta. Sementara varian RAM 4 GB/64 GB dibanderol seharga 1.299 yuan atau sekitar Rp 2,8 juta. 

Terdapat  tiga warna yang bisa dipilih, yaitu rose gold, champagne gold, dan platinum silver. Meski sudah dirilis pasar China, saat ini belum ada Informasi apakah Redmi S2 juga akan tersedia dinegara lain. 

(Olg)

Berita Terkait

Baca Juga