Buka Pre-Order Global, AMD Ingin Berikan Pengalaman Komputasi Cepat ke Kreator di Seluruh Dunia

Buka PreOrder Global AMD Ingin Berikan Pengalaman Komputasi Cepat ke Kreator di Seluruh Dunia Prosesor Ryzen Gen 2

Covesia.com - Buka pre-order global untuk prosesor desktop AMD Ryzen generasi kedua.

AMD ingin memberikan pengalaman komputasi yang lebih cepat dan lancar bagi para PC gamer, kreator, dan antusias hardware di seluruh dunia dengan prosesor desktop Ryzen generasi kedua 

prosesor dekstop Ryzen generasi kedua ini memberikan peningkatan performa komputer yang menakjubkan pada berbagai tingkatan harga. Memberikan komputasi berperforma tinggi dan fitur-fitur inovatif yang baru .

Prosesor desktop Ryzen generasi kedua terdiri dari dua model 8-core, 16-thread, dan dua model 6-core, 12-thread, kesemuanya menawarkan peningkatan besar dan teknologi mutakhir AMD SenseMI

Selain itu, seluruh prosesor desktop Ryzen generasi kedua menyertakan cooler  AMD Wraith, di dalam box retail. 

prosesor desktop AMD Ryzen generasi kedua didukung oleh chipset AMD X470 yang baru, chipset untuk soket AM4 yang paling mutakhir, optimal, dan efisien saat ini. 

Chipset tersebut hadir dengan aplikasi gratis AMD StoreMI yang memberikan teknologi akselerasi penyimpanan untuk mengkombinasikan kecepatan sebuah SSD dengan kapasitas hard drive kedalam sebuah drive tunggal, cepat, dan mudah dikelola.

Selain itu, berbagai motherboard dengan chipset AMD X470 akan diluncurkan bersamaan dengan prosesor desktop Ryzen generasi kedua, dengan desain-dari pebrikan ASRock, ASUS, Gigabyte, dan MSI.

(Rel)

Berita Terkait

Baca Juga