Mengabadikan Momen dengan SnapScam

Mengabadikan Momen dengan SnapScam iON Snapcam (Foto: gizmag.com)

Covesia.com - Setiap detik adalah moment yang berharga. Kadang, seseorang seringkali merasa kecewa karena momen yang ingin difotonya justru telah berlalu saat ia akan mengeluarkan kamera.

Namun, hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan SnapCam yang dirancang oleh perusahaan iON. SnapCam ini dapat mengambil foto sekaligus merekam video dengan kualitas bagus (high defenition). Kamera ini akan aktif secara berkala. Kemudian, mentransfer gambar dan video ke smartphone melalui Bluetooth dan Wi-Fi.

Kamera ini berukuran 40 x 40 x 13,5 mm. SnapScam memiliki kamera 8 MP dan kecepatan merekam video 720p / 30 fps dengan memori penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Dilansir Covesia dari Gizmag, Kamis (8/1/15), iON mengatakan, baterai SnapCam dapat diisi ulang melalui USB dapat bertahan tujuh hari sehingga dapat mengambil 5.000 foto dalam mode time-lapse, 2 jam rekaman video terus menerus atau satu jam dari hidup-streaming.

SnapScam yang terbuat dari alumunium ini tersedia dalam warna abu-abu, hitam atau putih dengan tambahan aksen warna cerah. Camera ini digunakan di perangkat iOS, Android, Mac, dan PC. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan meng-upload video dan foto situs media sosial.

The SnapCam yang dipamerkan di CES di Las Vegas pekan ini, diharapkan akan tersedia pada kuartal kedua 2015 dengan harga ritel yang disarankan sebesar 149,99 USD. (osd/peb)

Berita Terkait

Baca Juga