Beragam Fitur dalam Inovasi Terbaru Sony SmartWatch 3

Beragam Fitur dalam Inovasi Terbaru Sony SmartWatch 3 Mike Fasulo, presiden dan COO Sony Electronics memperkenalkan Smart Watch 3 terbaru dalam konferensi pers Sony di Consumer Electronics Show 2015, di Las vegas, Nevada AS, Senin (5/1/2015). (Foto: AFP/Robyn Beck)

Covesia.com - Sony Mobile turut ambil bagian dalam pameran ektronik internasional (CES) 2015 yang diadakan di Las Vegas, Amerika pada 6-9 Januari 2015. Kali ini, Sony memperkenalkan SmartWatch 3 yang merupakan generasi kelima aksesoris elektronik yang telah dikembangkan Sony Mobile.

Sebelum diperkenalkan, Sony Mobile telah bekerja sama beberapa desainer seperti Jack Vartanian, altewaisome, dan Ted Baker untuk pengembangan desain Sony SmartWear selama setahun. Dengan layar LCD tipe TFT yang berukuran 1,6 inchi dengan 320×320 piksel, Anda dapat melihat berbagai informasi secara jelas sekaligus di bawah terik matahari.

Anda juga tidak perlu khawatir karena komponen SmartWatch3 dilapisi oleh bahan khusus yang dapat terlindung dari air. SmartWatch3 juga dapat dioperasikan melalui pesan suara sehingga memungkinkan Anda memberikan perintah suara tanpa menekan tombol khusus. Anda juga akan diberikan informasi di mana pun berada seperti informasi penerbangan, tips dan pesan apapun. "SmartWatch 3 dapat disesuaikan dengan berbagai gaya hidup.

Anda dapat memilih jenis, warna, dan talinya seperti kasual, formal, dan olahraga. Semua terbuat dari bahan terbaik," rilis Sony yang dilansir Covesia.com dari situs resmi Sony Mobile, Selasa (6/1/2015).

SmartWatch 3 juga dapat dapat beroperasi sekalipun tanpa ponsel Android. Fitur canggih lainnya adalah pemutar musik, browser, teknologi sensor cerdas, kompas, penghitung kecepatan, dan sensor GPS yang memudahkan Anda menentukan lokasi ataupun melacak jika SmartWatch Anda hilang.

Tidak hanya itu, jam canggih ini memiliki port microUSB untuk transfer data sekaligus untuk pengisian daya. Bagaimana, Anda tertarik memiliki perangkat yang mengombinasikan inovasi teknologi dan gaya ini?

Sepertinya Anda harus siap-siap karena jam tangan pintar ini akan mulai dijual pada awal Februari 2015 dengan harga 240 dolar amerika atau setara dengan 3 juta rupiah. (osd/cal)

Berita Terkait

Baca Juga