Instagram Luncurkan Fitur Baru, Live Video in Direct Message

Instagram Luncurkan Fitur Baru Live Video in Direct Message Live Video in Direct (Instagram)

Covesia.com - Setelah sebelumnya menghadirkan fitur Folow Hashtag, kini Instagram kembali hadirkan fitur baru, yaitu fitur untuk membagikan Live Video kepada pengguna lain lewat mode pesan langsung (Direct Message). 

Dengan fitur tersebut, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penonton yang lebih banyak dan berbagi tontonan langsung yang menarik kepada teman atau keluarga.

Cara mengakses fitur Live Video lewat pesan langsung itu pun sangat mudah. Pengguna hanya tinggal memekan tombol ikon pesawat lipat di bagian kanan bawah tampilan utama Live Video, setelah itu pilih teman atau grup yang sudah kamu buat dan tekan Share. 

Teman atau grup tersebut dapat menonton video yang kamu bagikan sepanjang masih disiarkan secara langsung. Namun jika siaran langsung tersebut telah berakhir, maka akan  muncul pemberitahuan bahwa siaran tersebut telah berakhir akan tampil di layar.

Selain itu, Mode ini juga bisa dimatikan oleh si pemilik Live Video. Caranya tinggal masuk ke pengaturan Stories atau gunakan mode Pirvate Account sehingga hanya daftar Follower kamu saja yang dapat menonton konten tersebut.

Fitur membagikan Live Video lewat pesan langsung ini hadir di Update Instagram versi 26 untuk iOS dan Play Store

(Olg)

Source: instagram press

Berita Terkait

Baca Juga