Resmi Dikukuhkan, Eri Antoni Pimpin KONI Dharmasraya Masa Bakti 2020-2024

Resmi Dikukuhkan Eri Antoni Pimpin KONI Dharmasraya Masa Bakti 20202024 Sumber: Humas

Covesia.com - Pengurus baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Dharmasraya masa bakti 2020-2024 dipimpin Eri Antoni, resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Umum KONI Sumatera Barat, Syaiful, di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, Sabtu (15/08/20). Acara pengukuhan turut dihadiri Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Ketua DPRD, Paryanto, Sekda, Adlisman, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Sutan Riskan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus KONI yang baru saja dilantik. Ia berharap, pelantikan pengurus ini dapat menjadi momentum untuk perbaikan, penyempurnaan dan revitalisasi keolahragaan yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga di Kabupaten Dharmasraya. Sehingga mampu membangun keunggulan di kancah nasional di masa yang akan datang.

"Selamat bekerja kepada pengurus baru. Besar harapan kami, KONI ke depan harus mampu berkolaborasi dengan berbagai pihak, mengingat di zaman sekarang polanya sudah jauh berbeda dengan zaman duluan. Perlu adanya inovasi dengan memanfaatkan perkembangan zaman," harapnya.

Tidak hanya itu, bupati juga meminta kepada ketua dan pengurus terpilih untuk terus mengembangkan potensi olahraga di Kabupaten Dharmasraya. Serta terus menggali potensi baru pengembangan olahraga yang dimiliki daerah, menuju arah yang lebih baik lagi.

Kepada pengurus lama, bupati juga mengucapkan terimakasih karena telah ikut berperan dalam memajukan dunia olahraga di Kabupaten Dharmasraya. Sehingga beberapa iven olahraga seperti TROI, Karate, Volly dan dan beberapa cabor lainnya dapat memperkenalkan keberadaan Dharmasraya ke dunia luar.

(ril)

Berita Terkait

Baca Juga

`