Apapun Terjadi, Mbappe Tetap Bertahan di PSG

Apapun Terjadi Mbappe Tetap Bertahan di PSG (Twitter @KMbappe)

Covesia.com - Kylian Mbappe mengatakan jika ia akan tetap bersama klub juara Liga Prancis Paris Saint-Germain musim depan "apapun yang terjadi" di tengah spekulasi terkait masa depannya.

"Aku di sini. Aku bagian dari proyek untuk tahun keempat," kata Mbappe kepada BeIn Sport ketika paruh pertandingan persahabatan melawan Celtic yang akhirnya di menangi PSG 4-0 di Parc des Princes yang dikutip Antara, Rabu (22/7/2020).

"Hari jadi ke-50 menjadi hal penting di mata klub, suporter, dan setiap orang, jadi aku akan berada di sana apapun yang terjadi."

"Aku akan mencoba dan membawa pulang trofi dengan tim dan tampil sebaik mungkin," kata Mbappe, yang tiba di PSG dari Monako pada 2017 dengan kontrak senilai 180 juta euro itu.

Real Madrid kerap disebut ingin memboyong Mbappe, tapi presiden klub Florentino Perez pada pekan lalu mengatakan jika klub juara Spanyol itu tidak akan membuat kontrak besar musim panas ini.

Seperti yang ditegaskan oleh pelatih PSG Thomas Tuchel, PSG belum melepas Mbappe.

"Kylian memiliki kontrak dengan kami, kami belum siap untuk melepasnya. Dia sangat penting, dia adalah pemain kunci, pemain kami. Suatu anugerah bekerja dengan dia," kata Tuchel seperti dilansir AFP.

PSG akan kembali merumput untuk berkompetisi di Stade de France akhir pekan ini untuk merebut gelar Piala Prancis ke-13 mereka.

PSG lolos ke perempatfinal Liga Champions pada 11 Maret sebelum kompetisi domestik Prancis tertunda pandemi virus corona.

Musim Ligue 1 dinyatakan selesai pada April dengan PSG sebagai juara untuk ketujuh kalinya dalam delapan musim terakhir.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga

`