Takluk 0-3, Lampard ke Pemain Muda Chelsea: Inilah Liga Champions

Takluk 03 Lampard ke Pemain Muda Chelsea Inilah Liga Champions Pelatih Chelsea, Frank Lampard

Covesia.com - Chelsea dipermalukan Bayern Munchen dengan skor telak 0-3 di Stamford Bridge dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (26/2/2020).

Kekalahan tersebut, bagi Frank Lampard merupakan pelajaran berharga bagi pemain mudanya di Liga Champions yang kebobolan tiga gol tanpa balas itu.

Pencetak gol bagi Bayern Munich adalah Serge Gnabry di menit 51 dan 54, serta satu lagi oleh Robert Lewandowski di menit ke-76.

"Kami kalah 0-3 dan bermain buruk," kata manajer Chelsea, Frank Lampard seperti dilansir dari situs resmi UEFA.

"Level Bayern Munich berbeda, kami sudah tampil semaksimal mungkin," lanjutnya.

Bagi Lampard, kekalahan dari Bayern Munich akan menjadi pelajaran penting bagi pemain-pemain mudanya. Sebut saja bagi Mason Mount, Reece James, hingga Tammy Abraham yang usianya masih 20-an tahun.

"Pertandingan ini menjadi pelajaran, karena beberapa pemain kami belum pernah berada di titik ini (fase gugur Liga Champions). Ini harus dilihat sebagai hal yang positif," paparnya.

Chelsea butuh kemenangan empat gol tanpa balas di leg kedua babak 16 besar Liga Champions saat bertamu ke kandang Bayern pada 19 Maret mendatang. Tentu, itu bukan menjadi hal yang mudah.

"Kami sedang membangun tim, memperebutkan posisi empat besar di liga, dan kemudian bertanding di Liga Champions. Bayern adalah tim yang kuat," tutupnya.

(Sumber: detiksport)

Baca juga: Munchen Permalukan Chelsea di Stamford Bridge

Berita Terkait

Baca Juga

`