Juventus Tumbang di Markas Verona 2-1, Ronaldo Bikin Sejarah

Juventus Tumbang di Markas Verona 21 Ronaldo Bikin Sejarah Ronaldo (dailymail)

Covesia.com - Cristiano Ronaldo mencetak satu gol saat Juventus dikalahkan Hellas Verona di pekan ke-23 Liga Italia pekan ke-23. Namun satu gol tersebut membuat Ronaldo mencatat sejarah bagi Juventus

Bertandang ke Stadion Marcantonio Bentegodi, Minggu (9/2/2020), Ronaldo sempat membuat Juventus unggul pada menit ke-65.

Namun Verona bangkit dan membalikkan kedudukan lewat gol Fabio Borini di menit ke-76 dan penalti Giampaolo Pazzini di menit ke-86.

Kemenangan Verona 2-1 atas Juventus bertahan hingga laga usai. Meski gagal membawa Juventus menang namun Ronaldo membuat sejarah baru di klubnya.

Pekan lalu, peraih lima kali Ballon d'Or ini menjadi pemain pertama Juventus sejak David Trezeguet pada 2005 mencetak gol di sembilan pertandingan berturut turut di Liga Italia.

Kini, Ronaldo membuat sejarah bagi Juventus setelah menjadi pemain pertama yang mencetak gol di 10 pertandingan berturut-turut di liga, seperti dilansir Opta.

Bintang asal Portugal yang baru merayakan ulang tahun ke-35 ini telah mencetak 20 gol di Serie A musim 2019/20 dan 23 gol di semua kompetisi.

Meski kalah dari Verona, Juventus masih memimpin klasemen Liga Italia. Namun Inter Milan berpeluang menyalipnya Juventus jika menang lawan AC Milan pada Senin (10/2/2020) dini hari WIB besok.

(Suara.com)

Berita Terkait

Baca Juga