Mikel Arteta Geregetan Lihat Arsenal Kembali Gagal Menang Lawan Sheffield United

Mikel Arteta Geregetan Lihat Arsenal Kembali Gagal Menang Lawan Sheffield United dailymail.co.uk

Covesia.com - Mikel Arteta geregetan melihat Arsenal kembali gagal menang. Ia menilai timnya layak meraih tiga poin atas performa yang ditunjukkan lawan Sheffield United.

Arteta menyaksikan Arsenal diimbangi Sheffield di Emirates Stadium, Sabtu (18/1/2020) malam WIB pada laga pekan ke-23 Liga Inggris. The Gunners yang dominan, khususnya di babak pertama, memimpin lebih dulu lewat Gabriel Martinelli.

Sheffield meningkatkan intensitas dan bereaksi di paruh kedua. Sebuah sepakan voli dari John Fleck menghujam ke gawang tuan rumah.

Arsenal memang cukup kesulitan meredam Sheffield di babak kedua. Nyatanya seluruh empat tembakan on target tamunya itu dicatatkan di periode ini.

Arteta menyesalkan kegagalan anak asuhnya mengunci pertandingan. Apalagi ini kali kedua secara beruntun terjadi di lina.

"Saya sangat kecewa hari ini. Saya rasa performa yang kami tunjukkan layak diganjar dengan tiga poin dan menurut saya kami sudah kehilangan dua poin," ungkap mantan gelandang Arsenal ini yang dilansir detik.com.

"Di Premier League, kalau Anda tak mengunci pertandingan maka di 10 atau 15 menit terakhir tim-tim semacam ini cuma perlu bola-bola panjang, bola kedua, sebuah set-piece, dan Anda bisa kehilangan poin. Begitu saja," imbuhnya seperti dikutip Sky Sports.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga