Nyaris Comeback, Manchester City Berakhir Imbang dengan Crystal Palace di Etihad

Nyaris Comeback Manchester City Berakhir Imbang dengan Crystal Palace di Etihad dailymail.co.uk

Covesia.com  - Nyaris comeback dan menang, Manchester City harus puas berimbang dengan Crystal Palace. Gabriel Jesus menyebut timnya gagal menjaga fokus.

Manchester City lebih dulu tertinggal saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium, Sabtu (18/1/2020) malam WIB pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-23. Gol Cenk Tosun membawa tim tamu memimpin di babak pertama.

Tuan rumah merespons di babak kedua dan mencetak gol via Sergio Aguero dalam waktu yang berdekatan, yakni di menit ke-82 dan 87. Namun saat kemenangan sudah di depan mata, sebuah serangan balik lawan membuyarkannya.

Wilfried Zaha merangsek di kiri lalu melepaskan umpan silang yang kemudian mengenai Fernandinho dan masuk ke gawang. Kalaupun Fernandinho melepas bola tersebut, besar kemungkinan gol tetap tercipta mengingat pemain Brasil tersebut sedang menjaga Connor Wickham di belakangnya.

Penyerang Man City Gabriel Jesus menyesalkan kelengahan tim sehingga situasi menuju gol tersebut tercipta. Mereka gagal memotong bola sebelum mencapai Zaha yang berlari bebas.

"Kami bekerja sangat keras di 25 menit terakhir sehingga bisa mencetak dua gol demi memenangi laga. Tapi realitanya berbeda, kami harus terus fokus karena pertandingan belumlah berakhir," ungkapnya di situs resmi klub.

"Tidak ada yang senang di ruang ganti karena kami tahu kami menciptakan lebih banyak peluang. Kami tahu kalau kami bermain sangat bagus. Sekarang kami harus fokus dan bekerja sedikit lebih keras lagi," imbuh Jesus.

Dengan hasil imbang ini, Manchester City masih tetap di posisi dua klasemen Liga Inggris dengan 48 poin dari 23 laga. Namun selisih dengan Liverpool di pucuk terus melebar, kini 13 poin dengan Liverpool masih punya dua laga ekstra untuk dimainkan.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga