Tersingkir di Malaysia Masters, Greysia/Apriyana Alihkan Fokus ke Indonesia Masters

Tersingkir di Malaysia Masters GreysiaApriyana Alihkan Fokus ke Indonesia Masters Greysia Polii / Apriyani Rahayu (Dok: PBSI)

Covesia.com - Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menyamai pencapaian tahun lalu di Malaysia Masters kala mereka keluar sebagai runner-up.

Di turnamen bulutangkis BWF World Tour Super 500 tersebut tahun ini, pasangan ganda putri Indonesia itu kandas di babak semifinal.

Greysia/Apriyani tak mampu melewati rintangan Li Wen Mei/Zheng Yu (China), kalah dengan skor 19-21, 21-18, dan 19-21, Sabtu (11/1/2020).

Meski begitu, pasangan ranking delapan dunia itu tetap bersyukur dengan hasil yang mereka raih di Malaysia Masters 2020.

"Dari hari pertama main di turnamen ini, kami selalu mau nunjukin yang terbaik, tidak ada yang salah dengan hari ini," kata Apriyani dikutip Suara.com, Sabtu (11/1/2020).

Tak ingin larut dalam kesedihan, Greysia/Apriyani pun langsung mengalihkan fokus ke turnamen selanjutnya, yakni Indonesia Masters 2020.

"Bagaimana pun juga kami sudah mengeluarkan kemampuan kami. Sekarang terima dulu kekalahan ini dan fokus lagi untuk Indonesia Masters minggu depan," tutur Apriyani.

Indonesia Masters 2020 akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta mulai 14 hingga 19 Januari mendatang.

(sra/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga

`