Brahim Diaz Menolak Dipinjamkan ke Getafe

Brahim Diaz Menolak Dipinjamkan ke Getafe Brahim Diaz (Real Madrid F.C.)

Covesia.com - Real Madrid dan Getafe dilaporkan sudah sepakat untuk peminjaman penyerang muda Brahim Diaz, tetapi si pemain sendiri menolak untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Kesepakatan itu diklaim oleh presiden Getafe Angel Torres yang mengaku sudah meminta langsung peminjaman Diaz kepada presiden Real Madrid Florentino Perez sebagaimana dilansir harian Diario AS, Selasa (7/1) setempat.

"Kami sudah meminta Brahim kepada Florentino. Florentino bilang bagi mereka hal itu bisa disepakati, jika Brahim mau," kata Torres dikutip Antara, Rabu (8/1/2020).

"Namun sepertinya Brahim tidak mau meninggalkan Madrid untuk saat ini, jadi kita lihat saja perkembangannya," ujarnya menambahkan.

Brahim Diaz baru-baru ini mengunggah sebuah foto di akun twitter pribadinya @Brahim sebagai peringatan atas tepat setahun ia diboyong Real Madrid dari Manchester City.

Kendati demikian, karier Brahim di Real Madrid agaknya tidak mengalami kemajuan berarti. Bahkan ia menjadi pilihan kesekian sang manajer Zinedine Zidane di bawah Vinicius Junior.

Brahim saat ini diboyong ke Arab Saudi untuk skuat Piala Super Spanyol, tetapi hal itu bisa dibilang terjadi hanya karena Karim Benzema, Gareth Bale dan Eden Hazard cedera.

Real Madrid kerap meminjamkan talenta mudanya untuk bisa merasakan persaingan tim utama sebelum akhirnya kembali dan merebut tempat reguler di Santiago Bernabeu.

Dani Carvajal dan Casemiro dulu masing-masing sempat dipinjamkan ke Bayer Leverkusen serta Porto sebelum menjadi pilihan reguler di Real Madrid.

Hal serupa saat ini juga tengah dijalani Achraf Hakimi (Borussia Dortmund), Martin Odegaard (Real Sociedad) dan Takefusa Kubo (Mallorca). Ketiganya sejauh ini tampil berkontribusi signifikan untuk tim-tim tempat mereka dipinjamkan.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga