Kalteng Putra dan Bhayangkara FC Sama-sama Raih Kemenangan dengan Skor Tipis 1-0

Kalteng Putra dan Bhayangkara FC Samasama Raih Kemenangan dengan Skor Tipis 10 Pesepak bola Bhayangkara FC Adam Alis (kiri) berusaha melewati pesepak bola Arema FC Dendi Santoso (kanan) pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (27/11/2019) (Antara)

Covesia.com - Kalteng Putra menang secara dramatis saat menjamu lawannya PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga I Indonesia di Stadion Tuah Pahoe Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (26/11/19), dengan hasil akhir 1-0.

Gol penentu kemenangan tim tuan rumah dicetak Pahabol pada menit ke 79 melalui tendangan dari dalam kotak penalti. Permainan tambah seru karena lawan tertinggal 1-0.

Tim lawan yang semula bermain bertahan dan hanya memanfaatkan serangan balik, merubah strategi permainannya untuk bermain terbuka dan menyerang. Kedua tim juga menyajikan permainan saling serang di babak kedua.

Hanya saja sejumlah peluang yang di dapatkan kedua tim tidak dapat mengubah skor yang ada.

Pada menit tambahan pemain depan Kalteng Putra sempat mendapatkan peluang emas di depan gawang lawan, hanya saja lagi-lagi peluang itu sama sekali tidak bisa dikonversi menjadi gol.

Sampai peluit babak kedua yang di pimpin wasit Busur Fadilah dari DKI Jakarta dibunyikan skor tetap bertahan 1-0.

Atas kemenangan tersebut kini Kalteng Putra mengoleksi poin 29 yang bertengger di peringkat 17.

Bahyangkara juga Menang 1-0

Gol tunggal yang dicetak Adam Alis pada menit ke-40 membawa tuan rumah Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 1-0 pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang digelar di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu.

Kemenangan tersebut meneruskan tren positif Bhayangkara enam laga tanpa mengalami kekalahan, sekaligus membawa mereka naik ke posisi tujuh dengan 41 poin.

Sementara bagi Arema, kekalahan ini membuat mereka gagal naik ke posisi tiga klasemen dan tertahan di urutan enam dengan 42 poin atau kini terpaut satu angka dengan Bhayangkara FC.

Laga Bhayangkara FC vs Arema FC merupakan laga krusial di antara kedua tim untuk bisa terus bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga