Pelatih Timnas U-23 Iran Sebut Beruntung Lakoni Laga Uji Coba dengan Indonesia

Pelatih Timnas U23 Iran Sebut Beruntung Lakoni Laga Uji Coba dengan Indonesia Pelatih kepala tim nasional Iran U23, Hamid Estili,

Covesia.com - Pelatih kepala tim nasional Iran U23, Hamid Estili mengatakan skuatnya beruntung menhadapi Timnas U-23 Indonesia pada Rabu (13/11) dan Sabtu (16/11) mendatang. Hamid menilai laga uji coba itu akan sangat membantunya beradaptasi dengan cuaca sebagai persiapan jelang Piala AFC U-23 di Thailand tahun depan. 

Iran membawa 22 pemain dalam laga nanti. Hamid menjadikan laga kontra timnas Indonesia U-23. Ia menginginkan pasukannya tampil maksimal pada laga uji tanding ini.

"Dua laga ini di Indonesia ini bagus untuk kami karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand, dan kami bisa beradaptasi," katanya dikutip laman PSSI, Rabu (13/11/2019).

"Kondisi sepakbola disini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat," sambung Hamid.

Iran U23 direncanakan akan menjalani laga uji coba Internasional ini sebanyak dua kali.

Pertama, Rabu (13/11) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dan kedua, Sabtu (16/11) di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat. Kedua pertandingan ini dimulai pada pukul 16.30 WIB.

(dnq)

Baca juga: Indra Sjafri Kesulitan Tentukan Striker untuk SEA Games 2019

Berita Terkait

Baca Juga