Bek Tengah Persija Usung Misi Balas Kekalahan di Kandang Semen Padang FC

Bek Tengah Persija Usung Misi Balas Kekalahan di Kandang Semen Padang FC Bek tengah Persija Jakarta asal Brazil, Alexandre Luis Reame (Ist)

Covesia.com - Bek tengah Persija Jakarta, asal Brazil, Alexandre Luis Reame mengatakan kemenangan atas Tira Persikabo menjadi modal timnya untuk menyambut laga lanjutan pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 melawan tuan rumah, Semen Padang FC. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (7/11).

Ia menilai, raihan tiga poin sangat penting untuk menatap laga selanjutnya Liga 1 2019. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (3/11) lalu itu, Persija meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Pemain yang akrab disapa Xandao ini mencetak satu gol melalui sundulan kepalanya pada menit ke-52 setelah menerima umpan Heri Susanto. Sementara satu gol lagi diciptakan oleh Marko Simic pada menit Ke-72.

Lebih lanjut Xandao menilai kemenangan kemarin bisa meningkatkan semangat timnya untuk menghadapi Kabau Sirah. Apalagi ia memastikan laga tersebut juga diprediksi tidak akan berlangsung mudah.

“Tentunya bukan laga yang mudah akan tetapi ini kemenangan penting untuk menambah kepercayaan diri menatap laga kedepan,” ujar pemain bernomor punggung 2 ini.

Terakhir melawan Irsyad Maulana dkk, Persija Jakarta kalah menyakitkan dengan skor 1-2. Gol dimasa injury time menjadi mimpi buruk Persija. Xandao juga ingin membalas pertemuan pertama sekaligus bisa mengatrol posisi Persija di klasemen yang sepenuhnya belum aman dari ancaman degradasi.

“Target melawan Semen Padang FC tentunya bisa melanjutkan tren positif ini agar bisa mengangkat posisi Persija dari situasi sulit di klasemen saat ini,” tambahnya.

"Kita juga inginkan membalas kekalahan dikandang kita beberapa waktu lalu," tandasnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga