Manjakan Fans Indonesia, City Boyong Enam Tropi

Manjakan Fans Indonesia City Boyong Enam Tropi Tropi Premier League yang diraih Manchester City musim kemaren (Foto: Antara)

Covesia.com - Enam trofi Manchester City musim lalu akan mengunjungi Indonesia. Jawara Liga Inggris itu ingin membanjakan fans Indonesia dengan memberi kesempatan untuk melihat lebih dekat trofinya.

Man City membawa piala-pialanya itu ke Tanah Air pada 15-19 Oktober. Acara ini bertajuk Trophy Tour Global yang dipersembahkan oleh Etihad Airways dalam rangka perayaan klub setelah berhasil membuat sejarah sebagai tim Inggris pertama yang memenangi enam piala di tim putra dan putri pada musim yang sama, yakni 2018/2019.

Trofi-trofi tersebut adalah Premier League, Piala FA, Community Shield, Piala Liga Inggris, FA Cup Putri, dan FA WSL Continental Cup.

Dikutip detik.com, Rabu (16/10/2019), pada tanggal 15 Oktober, Manchester City dan piala-pialanya akan hadir di Gedung M Radio di Surabaya dari pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Para fans diundang untuk berkunjung dan mengambil foto dengan piala-piala tersebut. Selanjutnya, pada 19 Oktober, The Citizens mengadakan festival sepakbola ramah keluarga dari pukul 12.00 WIB di Atrium Oval Mall Epiwalk, Jakarta.

City juga membawa legenda klub, Paul Dickov, pada acara ini. Fans bisa mengikuti sesi tanya jawab dengan Dickov, baik saat di Surabaya dan Jakarta.

Selain berkesempatan untuk mengambil foto dengan piala-piala, fans juga dapat memenangi berbagai hadiah, mengikuti pengalaman green-screen player walk out, dan mengikuti sesi tanya jawab dengan Dickov. Dickov yang punya 35 gol dari 174 penampilan itu akan menemani piala-piala di Jakarta untuk serangkaian acara menarik bagi fans.

"Fans Indonesia merupakan salah satu fans kami yang paling bersemangat dan terlibat di seluruh dunia," kata Nuria Tarre selaku Chief Marketing Officer di City Football Group dalam keterangan pers.

"Kami sangat senang membawa dan memberikan para fans kesempatan untuk melihat secara langsung piala-piala tim putra-putri kami yang telah dimenangi melalui kerja keras mereka. Fans Indonesia dikenal akan kualitasnya, dan kami berharap mereka akan menikmati kesuksesan klub selama dua belas bulan terakhir."

(dtc/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga