PSG Dipastikan Tanpa Neymar Saat Hadapi Madrid

PSG Dipastikan Tanpa Neymar Saat Hadapi Madrid Neymar

Covesia.com - Paris Saint-Germain dipastikan tampil tanpa Neymar saat jumpa Real Madrid. Sementara Kylian Mbappe dan Edinson Cavani kondisinya masih diragukan.

Tengah pekan ini, Liga Champions 2019/2020 mulai bergulir. Salah satu laga yang paling ditunggu pada matchday pertama adalah duel antara PSG menghadapi Real Madrid di Grup A.

Laga dua tim bertabur bintang ini akan tersaji di Stadion Parc des Princes, Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Namun dalam laga ini, baik PSG maupun Madrid sepertinya tak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya.

Di kubu tuan rumah, mereka kemungkinan besar tak akan bisa menurunkan trisula lini depan mereka yaitu Neymar, Kylian Mbappe serta Edinson Cavani. Dikutip dari Marca, Neymar harus absen di laga kontra Madrid karena harus menjalani hukuman larangan tiga laga di Eropa.

Hukuman tersebut dijatuhkan kepada pemain asal Brasil ini akibat komentarnya terhadap wasit di media sosial usai PSG disingkirkan Manchester United pada 16 besar Liga Champions musim lalu. Sedangkan Mbappe dan Cavani kondisinya masih diragukan untuk tampil karena sama-sama tengah berkutat dengan cedera.

Absennya tiga pemain ini membuat PSG bakal mengandalkan rekrutan anyar mereka, Mauro Icardi untuk menjadi ujung tombak. Selain tanpa trisula utama mereka, Le Parisien juga belum bisa diperkuat oleh Julian Draxler dan Thilo Kehrer saat berjumpa Los Blancos.

Sementara Madrid terancam tampil tanpa sang kapten, Sergio Ramos. Pemain asal Spanyol ini mengalami cedera betis saat El Real menang atas Levante akhir pekan ini.

Namun kondisi skuat Zinedine Zidane saat ini bisa dibilang masih lebih baik ketimbang PSG. Pasalnya Eden Hazard, James Rodriguez serta Brahim Diaz sudah hampir pasti fit saat melawat ke Ibu Kota Prancis.

(lif/dtc)


Berita Terkait

Baca Juga