FP3 MotoGP San Marino, Quartararo Kembali Catatkan Waktu Tercepat

FP3 MotoGP San Marino Quartararo Kembali Catatkan Waktu Tercepat Fabio Quartararo (@sepangracing)

Covesia.com -Pebalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo kembali mencatatkan nama sebagai pebalap tercepat dalam sesi latihan bebas ketiga atau Free Practice (FP3) MotoGP San Marino, Italia, Sabtu (14/9/2019).

Quartararo menorehkan waktu tercepat 1 menit 32,081 detik. Sebelumnya pebalap Prancis itu juga memimpin sesi latihan bebas pertama pada Jumat kemaren dengan waktu 1 menit 33,153 detik, namun kalah dari Maverick Vinales pada sesi kedua.

Baca juga: Quartararo Pimpin Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP 2019 San Marino

Vinales yang memimpin waktu tercepat pada sesi sebelumnya, kini harus puas di posisi kedua yang terpaut 0,356 detik dari Quartararo.

Tempat ketiga diraih pebalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro yang terpaut tipis 0,040 detik dari Marc Marquez dari Repsol Honda di posisi keempat.

Rossi yang sempat tampil apik pada sesi kedua di posisi keempat, harus turun ke posisi ketujuh di depan Franco Morbidelli dan Takaaki Nakagami di tempat kelima dan keenam.

Balapan akan dilangsungkan pada Minggu besok, namun sebelumnya dilangsungkan terlebih dahulu sesi kualifkasi pada malam nanti.

Berikut hasil lengkap FP3 MotoGP San Marino 2019


(dnq)

Baca juga: Vinales Tercepat pada Sesi Latihan Bebas Kedua di San Marino, Rossi Keempat

Berita Terkait

Baca Juga