Karl Max Bathelemy Diragukan Tampil saat Semen Padang FC Jamu PSS Sleman

Karl Max Bathelemy Diragukan Tampil saat Semen Padang FC Jamu PSS Sleman Karlmarx Barthelemy (Dany) tengah menjalani latihan bersama Semen Padang FC, Kamis (21/3/2019) (Foto: Yumami/Covesia)

Covesia.com - Kesebelasan Semen Padang kembali tanpa penyerang murni saat menjamu PSS Sleman dalam kompetisi Liga 1 di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang, Jumat (13/9), dikarenakan Karl Max Bathelemy belum kembali setelah memperkuat Timnas Chad.

Pelatih kepala Semen Padang Weliansyah saat jumpa pers di Padang, Kamis (12/9/2019) mengatakan meski tanpa penyerang murni pihaknya akan tetap berusaha untuk meraih kemenangan dengan memaksimalkan pemain yang ada.

"Kita ingin di awal putaran kedua ini dapat memenangkan laga. Apalagi kita bermain di kandang dan ini akan kita manfaatkan," kata dia.

Khusus untuk Karl Max, Weliansyah mengaku jika pemain tersebut saat ini masih dalam perjalanan menuju Ranah Minang.

"Dia sekarang masih dalam perjalanan, kita lihat nanti mungkin malam sudah mendarat di Padang dan kita lihat kondisinya " katanya menambahkan.

Selain itu Weliansyah akan akan mengoptimalkan pemain bernaluri menyerang seperti Irsyad Maulana, Dedi Hartono, dan lainnya.

"Ini momentum kita untuk bangkit dan kemenangan adalah suatu keharusan," katanya.

Ia mengatakan akan mengoptimalkan seluruh pemain yang ada untuk menghadapi pertandingan esok.

"Kita telah melakukan persiapan tim dan berharap semua pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya," katanya.

Sementara itu, pemain Semen Padang Dedi Gusmawan mengatakan laga menghadapi PSS Sleman merupakan momentum bangkit.

"Kita di putaran pertama menahan imbang mereka di kandang dan seluruh pemain berusaha memenangkan laga kandang ini," katanya.

(ant/dnq)

Berita Terkait

Baca Juga