Strategi Berjalan Dengan Baik Jadi Kunci Kemenangan Semen Padang FC Atas Persela Lamongan

Strategi Berjalan Dengan Baik Jadi Kunci Kemenangan Semen Padang FC Atas Persela Lamongan Foto: Yumami

Covesia.com - Semen Padang FC berhasil melanjutkan tren positifnya dalam laga pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan, Selasa (20/8) sore ini, di Stadion H. Agus Salim, Padang. Irsyad Maulana cs berhasil menang 2-0.

Hasil ini menjadi kemenangan beruntun kedua tim "Kabau Sirah". Karl Max Bathelemy tampil sebagai bintang setelah mencetak dua gol tersebut.

Weliansyah, pelatih kepala Semen Padang FC dalam sesi konferensi pers menyebutkan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras pemainnya. Selain itu taktik dan strategi yang berjalan baik dari awal menjadi kunci kemenangan.

"Alhamdulillah kemenangan ini berkat kerjasama tim secara keseluruhan. Mereka bermain sangat luarbiasa dalam laga ini selama 90 menit. Saya sangat mengapresiasi perjuangan pemain," ujarnya.

"Anak-anak mampu menerjemahkan taktik dan strategi yang kita inginkan dengan baik. Itu menjadi kunci kemenangan kita. Selain itu, mereka juga mampu meredam pemain-pemain kunci Persela seperti Hirose dan Alex," tambahnya.

Selain itu, on fire nya Karl Max Bathelemy juga menjadi kunci kemenangan tim pada laga sore ini. Hal itu juga diakui oleh Weliansyah.

"Dany (panggilan akrab Karl Max Bathelemy) sore ini bermain sangat luar biasa. Dia berhasil keluar dari tekanan dan membuktikan diri dengan mencetak dua gol. Saya berharap dia terus dalam peforma terbaik seperti ini." tutupnya.

(ykl)

Berita Terkait

Baca Juga