Dedi Gusmawan Tren Positif Semen Padang FC Berlanjut Saat Hadapi Persela

Dedi Gusmawan Tren Positif Semen Padang FC Berlanjut Saat Hadapi Persela Dedi Gusmawan saat mengikuti sesi latihan Semen Padang FC Jelang menghadapi Persela Lamongan, Senin (19/8/2019)

Covesia.com - Semen Padang FC akan melakoni laga pekan ke-15 Liga 1 2019 dengan menghadapi Persela Lamongan dikandang sendiri. Laga akan berlangsung di Stadion H. Agus Salim, Padang, Selasa (20/8) sore.

Menjelang laga melawan "Laskar Joko Tingkir" ini, Semen Padang FC berharap momen positif yang didapat setelah kemenangan perdana atas PSIS Semarang tetap berlanjut. Hal itu disampaikan oleh "Palang pintu" tim berjuluk "Kabau Sirah" Dedi Gusmawan.

"Ini momentum bagi kami tim Semen Padang FC untuk kembali meraih kemenangan setelah sukses memenangi laga melawan PSIS Semarang di kandang," ungkap Dedi Gusmawan kepada Covesia.com di Padang, Senin (19/8/2019).

"Kita ingin tren positif yang baru kita dapat ini terus berlanjut. Karena itu sangat penting bagi kita agar terus mengumpulkan poin dan beranjak dari zona degradasi," sebutnya.

Dedi Gusmawan menambahkan 12 pertandingan terdahulu tak menang sempat menjadi beban pikirannya. Kemenangan atas PSIS disebutnya sangat melegakan.

"Saya pernah berfikir kenapa kemenangan susah didapat. Itu sempat menjadi beban pemikiran saya. Apalagi ini pertamanya dalam karir saya terjadi seperti itu," sambung pemain yang selalu tampil dalam 12 laga yang dijalani Semen Padang FC.

Dedi Gusmawan berharap dengan kerja keras semua pemain kemenangan selanjutnya diharapkan terus didapat.

"Kemenangan pertama jelas menambah motivasi dan semangat kami. Kami berharap itu menjadi tambahan spirit kami dalam meraih kemenangan dalam laga melawan Persela Lamongan," sambungnya.

Meski menargetkan meraih kemenangan, Dedi Gusmawan tetap mewanti-wanti rekannya untuk tetap mewaspadai pemain Persela Lamongan.

"Persela mereka tampil bagus dalam beberapa pertandingan sebelumnya. Mereka juga menargetkan poin disini. Untuk itu kita inginkan semua pemain mewaspadai setiap pemain Persela," tutupnya.

(ykl)

Baca juga: Datang Lebih Awal, Persela Bidik Poin di Padang

Berita Terkait

Baca Juga