Klasemen Liga Sanyol: Madrid di Puncak, Barcelona di Urutan 15

Klasemen Liga Sanyol Madrid di Puncak Barcelona di Urutan 15 Sumber: twitter.com/realmadrid

Covesia.com - Real Madrid menutup pekan pertama Liga Spanyol 2019/2020 di puncak klasemen sementara. Sementara itu, Barcelona yang menelan kekalahan ada di peringkat ke-15.

Los Blancos melalui pekan pertama di puncak berkat kemenangan 3-1 atas tuan rumah Celta Vigo di Stadion Balaidos, Sabtu (17/8/2019). Tiga gol Real Madrid menjadi pembeda dengan klub-klub LaLiga lainnya.

El Real ditempel oleh Sevilla yang juga meraih kemenangan di laga tandang menghadapi Espanyol, Minggu (18/8) malam. Sevilla menang dengan skor 2-0.

Di posisi ketiga ada Real Mallorca yang sukses mengalahkan Eibar dengan skor 2-1, Minggu (18/8). Di belakang mereka masih ada lima klub lain yang juga meraih kemenangan, antara lain Real Valladolid, Athletic Bilbao, Atletico Madrid, Deportivo Alaves, dan Osasuna.

Empat tim meraih hasil imbang di pekan pertama LaLiga 2019/2020 dan menempati peringkat 9-12. Keempat klub tersebut secara berurutan antara lain Granada, Villareal, Real Sociedad, dan Valencia.

Delapan tim harus menerima kekalahan di laga pertama liga musim ini. Di antara delapan klub tersebut terdapat sang juara bertahan, Barcelona.

Barcelona harus menelan kekalahan di laga pertama usai takluk 0-1 dari Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (17/8). Saat ini Blaugrana berada di peringkat ke-15 klasemen Liga Spanyol tanpa poin.


(detikcom)

Berita Terkait

Baca Juga