Virgil Van Dijk Berharap Besar pada Adrian Menyusul Cederanya Alisson Becker

Virgil Van Dijk Berharap Besar pada Adrian Menyusul Cederanya Alisson Becker Virgil Van Dijk (Dok: LFC)

Covesia.com - Alisson Becker cedera saat pertandingan pertama Liverpool di Liga Inggris 2019/2020. Virgil Van Dijk pun berharap besar pada Adrian.

Alisson cedera saat Liverpool menang 4-1 atas Norwich City. Di Anfield, Sabtu (10/8/2019) dinihari WIB, kiper Brasil itu bermain 38 menit. Saat akan melakukan goalkick, Alisson cedera.

Masih belum ada pengumuman resmi dari Liverpool mengenai kondisi cedera Alisson. Van Dijk menegaskan bahwa Liverpool harus bisa mengatasi absennya Alisson.

"Dia sangat penting untuk kami, tapi saya tak tahu separah apa," kata Van Dijk di FourFourTwo sebagaimana yang dilansir dari detiksport.

"Kita tunggu saja dalam beberapa hari ke depan apa hasilnya. Kami harus bisa mengatasi itu dan kami akan mengatasi itu," dia menegaskan.

Adrian didatangkan oleh Liverpool di saat-saat terakhir penutupan bursa transfer. Dia menggantikan Simon Mignolet, yang hengkang ke Club Brugge.

Adrian menggantikan Alisson pada menit ke-38. Dia kebobolan satu gol. Van Dijk yakin Adrian akan mampu mengawal bawah mistar Liverpool dengan baik.

"Saya pikir dia ada di usia seperti itu, tahap itu dalam hidup dan kariernya bahwa dia bisa datang dan masuk ke dalam tim dengan cukup mudah," kata Van Dijk.

"Dia sudah melewati banyak hal di Premier League, dia bisa menemukan tempatnya dengan mudah," dia menambahkan.

(dtc)

Berita Terkait

Baca Juga