Latihan Perdana Griezmann dan De Jong di Barca Tanpa Messi dan Suarez

Latihan Perdana Griezmann dan De Jong di Barca Tanpa Messi dan Suarez Latihan perdana Antoine Griezmann sejak resmi di datangkan Barcelona dari transfer panjang dari Atletico Madrid (@FCBarcelona)

Covesia.com -  Pemain yang baru saja dikontrak Barcelona dan merupakan anggota tim juara Piala Dunia Prancis Antoine Griezmann mulai bergabung dan menjalani latihan pertama bersama tim raksasa Katalunya itu, Senin (15/7/2019).

Masuknya striker Prancis itu bakal menambah daya gedor dari pasukan penyerang Barca yang didalamnya sudah terdapat Lionel Messi dan Luis Suarez.

Baca juga: Transfer Tuntas, Griezmann Resmi ke Barcelona

Selain Griezmann, rekrutan terbaru Barca, Frenkie de Jong juga tampak hadir dalam sesi latihan itu. Datangnya pemain muda ini memperkuat hubungan Barca dengan Sepak Bola Belanda yang dimulai 1973 dengan mengontrak Johan Cruyff, yang merevolusi klub tersebut sebagai pemain dan kemudian sebagai pelatih. De Jong diikat dengan kontrak lima tahun di Barca.

Namun sesi latihan perdana Griezmann dan De Jong tanpa kehadiran Lionel Messi dan Luis Suarez, kedua pentolan La Blaugrana itu absen kerana baru saja membantu negara mereka di turnamen Copa America 2019. Messi, Suarez dan pemain yang bermain di Copa America itu akan bergabung belakangan.

Datangannta Griezmann, Barca mengakhiri perburuan panjang tim Katalan itu setelah berusaha memboyong ke Nou Camp sejak November 2017.

(ant/dnq)

Baca juga: Pindah ke Barcelona, Atletico Madrid Mengaku Kecewa dengan Antoine Griezman

Berita Terkait

Baca Juga